Informasi Harga HP, Spesifikasi, Kelebihan dan Kekurangan Serta Review HP Terbaru 2016 Lengkap | Nanaponsel.com

Harga Lenovo Vibe Shot November 2016 dan Spesifikasi

Harga Lenovo Vibe Shot, HP Android Kamera 16MP Murah - HP Lenovo belum lama ini merilis smartphone terbaru mereka yakni Lenovo Vibe Shot. Sebagai salah satu Ponsel dunia, HP ini mempunyai spesifikasi tangguh berkelas dengan fitur premium. Meski dibekali banyak keunggulan dari hal spesifikasi, Lenovo Vibe Shot dibanderol lebih murah dibanding ponsel lain di kelasnya. Apalagi Kamera sebesar 16 Megapiksel yang berada di belakang handphone mampu menyita perhatian masyarakat untuk gemar berfoto selfie.

 Harga Lenovo Vibe Shot dan Spesifikasi 

harga lenovo vibe shot 2016 - Gambar Lenovo Vibe shot

Berbicara mengenai banderol Harga Lenovo Vibe shot berkisar 4 jutaan rupiah. Melihat harga yang ditawarkan, tentu bisa mengetahui keinginan pihaknya menyasar pasar kelas menengah ke atas. Dengan harga yang lumayan, anda akan dimanjakan sebuah prosessor tangguh bertenaga Octa Core dan media penyimpanan sementara RAM sebesar 3GB. Lenovo sangat jeli melihat minat konsumen dengan menghadirkan Lenovo Vibe Shot sebagai solusi utama di tengah membanjirnya HP Android Murah berbekal spesifikasi unik.

Pada area dapur pacu, Lenovo Vibe Shot memiliki prosessor Quad Core 1.7 GHz Cortex A53 dan Quad Core 1.0 GHz Cortex A53. Perpaduan kedua prosessor mampu menghasilkan tenaga besar dalam menjalankan berbagai aplikasi manapun tanpa takut macet. Kesempatan bermain game berat pun lebih mudah karena penggunaan CPU gahar tersebut. Akses cepat ditawarkan baik bermain game , memakai aplikasi berat hingga multitasking beberapa aplikasi sekaligus. Apalagi sebagai pendukung, Memori RAM 3GB disiapkan demi tempat penyimpanan file-file pada ponsel.

Di bagian layar, HP Lenovo Vibe Shot dilengkapi layar seluas 5 inci yang nyaman dan keren. Dimensinya sendiri sekitar 1080 x 1920 piksel Full HD dan tingkat kerapatan mencapai 441 ppi. Ukuran yang tidak terlalu besar dan kecil memudahkan pengguna handphone dalam mencoba hiburan di smartphone. Untuk urusan grafis, Lenovo mempercayakan pada teknologi Layar IPS dengan GPU Adreno 405 sebagai penghalus gambar, mempertajam warna gambar lebih jelas dan tingkat akurasi tinggi. Berikut ini ada daftar Spesifikasi Lenovo Vibe Shot lengkap, sehingga anda mudah membacanya.

Spesifikasi Lenovo Vibe Shot


Tahun  2015
Dimensi/Berat  142 x 70 x 7.3 mm / 145 gram
SIM Dual SIM GSM
Network GSM 850 / 900 / 1800 / 1900, 3G, 4G
Layar 5.0", Full HD 1080x1920 pixels, ~441 ppi
IPS-LCD Capacitive Touchscreen 16M Colors
Multitouch
OS Android v5.0.x Lollipop
Prosessor Quad-core 1.7GHz Cortex-A53
Quad-core 1.0 GHz Cortex-A53
Chipset  Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615
GPU Adreno 405
RAM 3GB RAM
Memory Internal 32GB
microSD hingga 32GB
Internet 4G: LTE Cat4 150/50Mbps
3G: HSPA 42.2/5.76Mbps
2G: EDGE, GPRS
WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n,
dual band,
hotspot
Konektivitas Bluetooth v4.1 A2DP
microUSB v2.0
Kamera Depan: 8MP, 1080p@30fps
Belakang: 16MP, 2997x5328 pixels, 1080p@30fps
autofocus, LED Flahs, Optical Image Stabilization (OIS), Panorama, HDR, Geo-tagging.
Fitur Browser HTML5
A-GPS
Java Emulator
FM Radio
Media Player
E-Book reader
MP3, MP4
Baterai Non-Removable Li-Po 2900 mAh

Sebagai Sistem operasi, Lenovo Vibe Shot mempercayakan OS Android versi Lolipop 5.0. Anda pastinya akan semakin gampang mendownload berbagai aplikasi, game hingga mempercantik tampilan Android pada ponsel. Sementara fitur yang paling banyak dicari oleh pemilik handphone adalah Dual SIM GSM. Pada akses SIM mendukung kecepatan 4G LTED sampai 150/50 Mbps. Jadi anda bakalan mudah membuka internet, browsing, chatting serta aktivitas internet lainnya.
Harga Lenovo Vibe Shot tidak terlalu mahal, apalagi pada bagian kamera telah tertanam 16 Megapiksel sebagai penjepret foto utama. Lalu pada bagian depan tersedia kamera kualitas 8 Megapiksel yang cocok dalam mengambil foto secara selfie. Resolusi gambar yang dihasilkan mampu mencapai resolusi 2997 x 5328 piksel. Fitur pada HP Lenovo membuat hasil foto kian indah dan tajam. Dan memori internal yang disediakan berkisar 32 GB, namun jika merasa kekurangan dapat menambahkan memori eksternal berupa MircoSD sampai 32 GB besarnya.

 Tidak hanya bagus menggambil gambar, HP ini juga mempunyai kapasitas baterai besar yaitu sekitar 2900 mAh. Namun sayangnya baterai tidak dapat bisa di copot, karena telah menyatu dengan badan ponsel. Kelengkapan lain seperti konektivitas, Lenovo Vibe Shot cukup banyak dan lengkap yaitu bluetooth, wifi, MicroUSB dan masih banyak lagi.

Kelebihan Lenovo Vibe Shot 

- layar cukup lebar sekitar 5 inci berkualitas IPS LCD Full HD
- mendukung Dual SIM GSM
- dipadukan 2 CPU berprosessor bagus yakni Quad Core 1,7 GHz dan Quad Core 1,0 GHz cortex A53
- Memori internal cukup besar yakni 32GB
- Konektivitas internet sudah mendukung 4G LTE
- chipset untuk urusan gambar sudah bagus
- Kamera depan 8 Megapiksel sangat bagus dalam mengambil foto, sementara kamera belakang 16 Megapiksel berfitur lengkap
- Kapasitas baterai besar atau 2.900 mAh
- ukuran RAM 3GB

Kekurangan Lenovo Vibe Shot 

 - Baterai tidak bisa dicopot alias Removeable


Harga Lenovo Vibe Shot Terbaru 2016 

Harga Lenovo Vibe Shot, Hp Android Kamera 16MP Murah

Setelah melihat sederetan spesifikasi dan Review Lenovo Vibe Shot, kini saatnya melihat Harga Lenovo Vibe Shot di bulan ini terbaru 2016.

Harga Lenovo Vibe Shot Baru : Rp 4,5 jutaan rupiah
Harga Lenovo Vibe Shot Bekas :  -
Harga Lenovo Vibe Shot Bulan Ini : Cek disini

Inilah informasi terbaru mengenai Harga Lenovo Vibe Shot Terbaru, Hp Android Kamera 16MP Murah buat anda. Nantikan update kami selanjutnya yah. Semoga bermanfaat dan terima kasih

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Lenovo Vibe Shot November 2016 dan Spesifikasi