Informasi Harga HP, Spesifikasi, Kelebihan dan Kekurangan Serta Review HP Terbaru 2016 Lengkap | Nanaponsel.com

Harga HP Advan Barca S4X, Spesifikasi Kelebihan Kekurangan

Harga HP Advan Barca S4X Terbaru 2016 - Ponsel pintar yang sedang populer di tanah air adalah Advan Smartphone. Selaku produsen lokal yang mengedepankan kualitas, HP Advan begitu diminati oleh calon pembeli maupun pengguna yang sudah lebih dulu memakainya. Belum lama ini, Advan mengumumkan ponsel anyar mereka yaitu Advan Barca S4X ke pasaran. Handphone ini lagi-lagi dibanderol cukup murah dan kabarnya tidak mencapai angka 1 juta rupiah. Wah, penasaran dengan Spesifikasi Barca S4X dan juga Harga lengkapnya bukan? Mari simak cuplikannya berikut ini.

Harga HP Advan Barca S4X

Advan Barca S4X merupakan sosok baru dari keluarga Advan yang mempunyai segelintir spek bagus. Meski menyasar kelas bawah, ponsel ini jelas memenuhi standar mutu sebagai HP terbaik. Apalagi Harga Advan Barca S4X yang miring sudah cukup menjawab kebutuhan masyarakat untuk sebuah smartphone murah serta berkualitas. Memang sekarang sudah banyak bermunculan HP Android murah seperti HP Mito Android dibawah sejutaan ataupun Ponsel Android dibawah 500 ribuan khususnya di bulan ini 2016. Jika melirik Advan Barca S4X maka ponsel ini termasuk kedalam kategori tidak sampai 1 juta yakni hanya berkisar 800 ribuan rupiah. Walau cukup murah, anda akan mendapati layar lebar, fitur unik dan juga mesin pacu bertenaga.

Harga HP Advan Barca S4X
Advan Barca S4X
Dari Layar Advan Barca S4X, kita akan menemukan layar berukuran 4 inci dengan resolusi sekitar 480 x 800 piksel. Ukuran sedang memungkinkan pengguna nyaman dalam memainkan atau juga menyimpannya. Teknologi layar memakai TFT yang dipadukan bersama kualitas 16 juta warna agar layar tampak terang dan bersinar. Kecanggihan di layar selalu dinanti karena disinilah banyak kegiatan dilakukan baik bermain game, menonton video online, browsing hingga chatting via BBM, Whatsapp dan aplikasi lainnya. Selain itu, robot hijau versi Kitkat juga sudah termasuk lebih tinggi ketimbang ponsel seharga namun masih memakai sistem operasi Jellybean. Baca : Daftar HP Android Kitkat dibawah 1 jutaan

Mesin pacu mengandalkan CPU Quad Core kecepatan 1.2Ghz CortexA7. Melihat dari spek prosessor ini dapat kita simpulkan tenaga yang ditawarkan melebihi rata-rata handphone android yang masih berkutat pada CPU Dual Core. Kemudian pendukung memori HP 1GB RAM dapat membantu kinerja mesin agar tampil maksimal. Untuk menyimpan berbagai file dapat memanfaatkan fitur berupa memori internal sebesar 8GB dan bisa diberikan tambahan memori hampir 32GB besarnya. Hanya saja jika menginginkan memori eksternal, kita harus mengorbankan tempat fitur Dual SIM GSM di belakang ponsel. Dengan Harga HP Advan Barca S4X yang tidak mencapai sejutaan, memang masih belum mendukung jaringan 4G. Namun anda tidak perlu cemas karena jaringan 3G siap menggantikan kerja 4G dalam menjelajah dunia maya kapan dan dimana saja.

Urusan foto memfoto, Advan Barca S4X dilengkapi kamera berkualitas yang sama di belakang dan depan HP. Kamera 5 Megapiksel yang ada dapat digunakan untuk kebutuhan menangkap gambar, foto selfie, serta video call lewat beberapa aplikasi chatting. Fitur pelengkap di kamera juga cukup baik yakni ada autofokus, geotagging, panorama dan Touch Focus. Semuanya membantu pemakai mendapatkan hasil terbaik dan terbagus demi kenyamanan anda. Kapasitas baterainya memang tidak terlalu besar, tetapi hal ini dinilai sudah cukup dalam menemani rutinitas sehari-hari. Mari kita lihat Berapa Harga HP Advan Barca S4X beserta spesifikasi dan kelebihan kekurangan dari Advan Barca S4X terbaru.

Spesifikasi Advan Barca S4X (2016)

UMUM
Diperkenalkan Desember 2015
Type Candy Bar
Dimensi/Berat -
SIM Dual SIM GSM
Network GSM-HSDPA
LAYAR
Ukuran 4.0", 480 x 800p
Jenis TFT Capacitive Touchscreen 16M Colors
Fitur - Multitouch
- Capacitive
MESIN HP
OS Android v4.4 Kitkat
Prosessor Quad-core 1.2 GHz Cortex-A7
Chipset Spreadtrum SC7731
GPU -
MEMORI
RAM 1 GB RAM
Internal 8 GB
MicroSD Hingga 32 GB (uses SIM 2 Slot)
INTERNET / KONEKTIVITAS
4G -
3G HSPA 21.1/5.76 Mbps
WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
Bluetooth v4.0 A2DP. LE
USB/NFC microUSB v2.0
KAMERA
Depan 5 MP
Belakang 5 MP
Fitur Kamera Autofocus, Geotagging, Panorama, HDR, Touch Focus, Face detection, Video 720p@30Fps
FITUR LAIN
Sensors Accelerometer, proximity
Message SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
GPS A-GPS
Browser HTML5
Radio FM Radio
Lainnya - MP3/WAV/eAAC+/Flac player
- MP4/H.265 player
BATERAI
Jenis Li-Ion 1500 mAh
Siaga -
Aktif/Bicara -

Sebelum kita mengulas Harga HP Advan Barca S4X terbaru 2016, mari kita lihat apa saja Kelebihan dan Kekurangan HP Advan Barca S4X berikut ini.

Kelebihan Advan Barca S4X

- Layar 4 inci resolusi 480 x 800 piksel
- Sistem operasi Android Kitkat
- Mesin Quad Core kecepatan kencang
- Memori RAM 1GB termasuk luas
- Dual Kamera 5MP membantu mengambil foto
- Koneksi lengkap
- Bisa memakai dua buah nomor GSM aktif bersamaan

Kekurangan Advan Barca S4X

- Belum mendukung jaringan 4G
- Kapasitas baterai minim
- Bila ingin menggunakan memori eksternal harus mengorbankan fitur Dual SIM sebagai tempatnya

Harga HP Advan Barca S4X Terbaru 2016

Cek Harga Bulan ini : Klik Disini

Harga HP Advan Barca S4X
Advan Barca S4X Cuma 800 ribuan
Mengingat spesifikasi oke, maka dengan Harga HP Advan Barca S4X yang menginjak taksiran angka 800 ribuan, maka sudah cukup dijadikan pilihan terbaik untuk anda yang kepengen eksis di dunia maya. Kemampuan spesifikasi dan fitur yang ada turut memudahkan segala aktivitas sehari-hari. Di bawah ini ada beberapa HP Advan yang sudah meluncur di pasaran Indonesia, mari lihat :


Inilah Informasi mengenai Harga HP Advan Barca S4X, Spesifikasi Kelebihan dan Kekurangan di Terbaru 2016. Semoga dapat membantu anda dan silahkan dibagikan ke teman-teman yah.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga HP Advan Barca S4X, Spesifikasi Kelebihan Kekurangan