Informasi Harga HP, Spesifikasi, Kelebihan dan Kekurangan Serta Review HP Terbaru 2016 Lengkap | Nanaponsel.com

4 Harga HP Android Asus Dibawah 2 Juta November 2016

Harga HP Android Asus dibawah 2 juta - Di era sekarang, Smartphone makin banyak dan mudah ditemukan dimana saja. Kecanggihannya mampu mengatasi berbagai kesulitan sehari-hari, mulai dari kegalauan, pekerjaan, hiburan sampai kegiatan lainnya. Sebagai pengembang HP Android, Asus mengedepankan kualitas yang dibarengi mutu premium untuk setiap produk yang berhasil diciptakannya. Meski speknya tinggi dan kualitas jempolan, anda tidak perlu merogoh kocek kantong terlalu dalam. Karena ASUS sangat mengerti keinginan konsumen tanah air. Apalagi kebutuhan sekarang sudah sangat banyak dan budget membeli sebuah HP juga minim. Oleh karena itu kami akan membantu anda dengan memberikan informasi Harga HP Asus Android dibawah 2 jutaan di bawah ini.

Harga HP Android Asus dibawah 2 Jutaan

HP Asus begitu mengandalkan robot hijau atau yang kerap disapa Android untuk menjadi sistem operasi seluruh unit ponsel. Berbekal pengalaman Asus dalam memproduksi barang elektronik, maka HP Android Asus pun berhasil dirilis ke pasaran. Bentuk yang tipis dan tidak berat diterapkan dalam badan handphone Asus. Selain itu, dimensi luas penampang layar menggunakan layar lebar agar mudah mengoperasikan berbagai hiburan kedalamnya. Bukan tanpa sebab, HP ukuran besar memang sangat ramai dicari karena lebih nyaman saat menggunakannya.

Sesuai judul di atas yakni Daftar Harga HP Android Asus dibawah 2 juta memang benar adanya. Asus mempunyai beberapa produk yang memenuhi kriteria harga tersebut. Untuk angka menginjak diatas 1 jutaan, memang tergolong masih lumayan dan mampu dijangkau oleh kalangan menengah ke bawah. Apalagi jika mendengar kualitas dan fitur yang ditawarkan sangat bagus, maka pembeli tidak perlu berpikir dua kali lagi untuk segera membawanya pulang ke rumah. Kami akan membeberkan informasi hp 2 jutaan supaya pembaca lebih mudah mencari handphone yang sesuai selera.

Dari sekian banyaknya HP Android Asus 2 jutaan, ada satu nama yang sering kita dengar. Dia adalah Asus Zenfone 4, sebuah smartphone berukuran sedang dalam balutan bahan material desain mewah dan elegan. Sementara HP Asus yang juga sering dilihat di iklan atau selebaran dan internet adalah Asus Zenfone 5. Keduanya mempunyai banderol harga tidak melampaui 2 juta rupiah. Untuk selengkapnya mari baca langsung Harga HP Asus Dibawah 2 Juta Terbaru bulan Mei 2016.

Daftar Harga HP Android Asus Dibawah 2 Juta Mei 2016


Asus Zenfone 4 (4GB dan 8GB)
Harga Asus Zenfone 4 : 1.2 Jutaan rupiah

Harga HP Android Asus Dibawah 2 Juta - Asus Zenfone 4

HP Asus dibawah 2 jutaan yang pertama berasal dari Asus Zenfone 4. Spesifikasi yang ditawarkan pada smartphone ini adalah layar berukuran sedang sekitar 4 inci dengan tingkat resolusi menawarkan ukuran 480 x 800 piksel. Layar itu masih mengandalkan teknologi TFT untuk kejernihan gambar. Pendukung di segi prosessor hadir dengan kehandalan CPU berintikan Dual Core kecepatan 1.2 Ghz. Memori RAM sebesar 1GB turut menyokong kinerja mesin agar tampil semaksimal mungkin. Kelihaian mesin pacu berhasil digabungkan berkat kedua spek yang kita bahas sebelumnya.

Dari sisi kamera terdapat kamera kualitas 5 Megapiksel supaya kamu yang hobi mengambil gambar dapat sedikit terbantu akan kehadiran kamera utama. Namun untuk kegiatan foto selfie dan video call, Asus Zenfone 4 kurang cukup maksimal atau hanya memakai kamera VGA. Minimnya kamera tidak menyurutkan minat pembeli karena kapasitas memori sebesar 4GB dan 8GB bisa dibantu oleh microSD berkapasitas mencapai 32 GB. Sementara itu ukuran besarnya baterai tergolong sedang yakni 1170 mAh. Kelengkapan yang dimiliki Asus Zenfone 4 sebanding harga hp Android Asus dibawah 2 jutaan yang sudah tersedia kapan saja.

Asus Zenfone 5
Harga Asus Zenfone 5 : Rp 1.9 Jutaan rupiah
Harga HP Android Asus Dibawah 2 Juta - Asus Zenfone 5
Harga HP Asus Android
Berbekal spesifikasi mumpuni, HP Asus Zenfone 5 memiliki kemudahan dalam beraktivitas sehari-hari. Spek tinggi yang ditawarkan antara lain seperti layar lebar mencapai 5 inci memakai kualitas HD. Sementara sistem operasi yang diberikan adalah OS Versi 4.3 Jelly Bean. Performa maksimal yang ada pada HP Asus Zenfone ini berasal dari kerja keras CPU berkecepatan sampai 2GHz. Dari sektor kamera, tersedia kamera resolusi 8 Megapiksel di bagian utama ponsel. Selain itu, Kamera depan sudah mengandalkan 2 MP. Foto selfie pun jauh lebih bagus ketimbang ponsel yang memakai kamera VGA.

Untuk koneksi jaringan, handphone ini mendukung jaringan 3G dan 4G LTE. Apalagi kapasitas memori bawaan ponsel menerapkan 8 GB, dan bila dirasa kurang silahkan tambahkan memori eksternal berupa MicroSD sampai besaran 64 GB. Selain itu, Memori RAM yang diberikan mencapai 1GB. Segala spesifikasi bisa membantu anda menikmati berbagai hiburan multimedia seperti bermain game berat, menonton video di youtube, bahkan mendownload ribuan aplikasi.

Asus Fonepad 7
Harga Asus Fonepad 7 : Rp 1.4 jutaan rupiah
Harga HP Android Asus Dibawah 2 Juta - Asus Fonepad 7
sumber gambar - Asus Fonepad 7
Untuk Harga HP Android ASUS dibawah 2 juta selanjutnya adalah Asus Fonepad 7. Ponsel ini termasuk jenis Phablet atau Smartphone dan Tablet, hal ini jelas dengan penggunaan layar berukuran 7 inci yang lebar. Luasnya layar ternyata dibekali teknologi layar lumayan baik. Sementara kecepatan dari mesin pacu mengandalkan otot prosessor jenis Dual Core dalam memompa kinerja sebuah HP Android. Pekerjaan makin terasa mudah berkat kehadiran memori RAM 1GB. Kapasitas memori internal mencapai angka 8GB dengan ruang besar dalam kemudahan menyimpan berbagai macam file. Keseruan menggunakan phablet tersaji karena kamera resolusi 2 Megapiksel siap menangkap jepretan foto. Meski minim, kamera yang ada dinilai sudah cukup memberi kepuasan. Sementara kapasitas baterai yang ada benar-benar jumbo dengan ukuran melebihi 4000 mAh.

Asus Fonepad ME371MG
Harga Asus Fonepad ME371MG : Rpp 1.7 jutaan 

Harga HP Android Asus Dibawah 2 Juta - Asus Fonepad ME371MG

Dengan harga yang menginjak diatas 1 jutaan, phablet ini nyatanya dibekali spesifikasi yang lumayan banyak. Dari spek yang ada, layar berukuran 7 inci merupakan yang paling menonjol. Kehadiran layar besar memungkinkan kita memainkan ponsel dengan puas. Kepuasan lain dalam bermain game dibantu oleh prosessor Dual Core kecepatan 1.2 Ghz. Tempat memori internal memaksimalkan ruang seluas 8GB dan RAM 1 GB. Apabila anda mau menambahkan slot memori eksternal, maka MicroSD sebesar 32GB bisa diselipkan di bagian belakang phablet. Kapasitas baterai yang jumbo menjadi ciri khas Asus Fonepad yakni sekitar 4270 mAh. Jadi anda tidak perlu repot kehabisan baterai dalam waktu yang cepat. Pada sektor fotografi, kamera Asus Fonepad dibekali kamera kualitas 3 MP dan 1.2 MP di bagian depan. Mengabadikan foto dan fasilitas video call dapat memanfaatkan fitur yang satu ini.

Selain Harga HP Android Asus dibawah 2 Juta, Silahkan baca juga :

- Harga HP Oppo 1 Jutaan
- Harga HP Mito Dibawah 1 Jutaan
- Harga Advan Vandroid dibawah 1 Jutaan
- Harga HP Android dibawah 1 jutaan

Bagaimana kawan? Tertarik untuk memiliki HP Asus dibawah 2 juta yang murah meriah bukan? Demikianlah ulasan singkat dari kami mengenai Harga HP Android Asus Dibawah 2 Juta Mei 2016 Terbaru dan Lengkap. Semoga bermanfaat dan jangan lupa dibagikan ke teman-teman yah.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 4 Harga HP Android Asus Dibawah 2 Juta November 2016