Informasi Harga HP, Spesifikasi, Kelebihan dan Kekurangan Serta Review HP Terbaru 2016 Lengkap | Nanaponsel.com

Harga HP Oppo A35 dan Spesifikasi Terbaru 3 Jutaan November 2016

Harga HP Oppo A35 - Keberadaan handphone asal china di pasaran Indonesia cukup bagus sebagai pelengkap di tengah banjirnya HP Android. OPPO yang terkenal di dunia turut memasarkan produknya ke tanah air guna bersaing di industri gadget. Apalagi kebutuhan konsumen kita kebanyakan menginginkan ponsel murah dengan kualitas yang tinggi. Maka Oppo layak dijadikan pilihan terbaik sebagai HP kesayangan anda. Belum lama ini, pihaknya meluncurkan smartphone terbaru dengan kamera 13 Megapiksel yakni Oppo A35. Ponsel ini lebih dulu dirilis sebelum Oppo F1 yang baru melenggang Februari 2016 mendatang. Mari kita bahas rangkuman seputar Harga HP OPPO A35 beserta spesifikasi kelebihan dan kekurangannya di bawah.

Harga HP OPPO A35 dan Spesifikasi

Harga HP OPPO A35

OPPO A35 merupakan ponsel pintar besutan OPPO yang terkenal selalu menawarkan sound sistem apik ditambah beberapa spek yang tidak kalah dibanding brand lain. Teknologi dari layar saja sudah menggunakan IPS LCD sensitif beresolusi mencapai 720 x 1280 piksel. Ukuran 5 inci mendukung tampilan Full HD sehingga anda makin nyaman ketika menonton video HD serta memainkan game bergrafis berat. Fitur pelengkap berupa multitouch, fingerprint sensor dan capacitive wajib hadir bersama Oppo A35. Melihat Harga HP OPPO A35 yang tidak sampai 3 juta ke atas, dapat kita simpulkan kelas menengah bakalan dihuni bersama saudara lainnya.

Meluncur tepatnya di bulan Desember 2015 ini, OPPO A35 menyajikan mesin pacu bertenaga gahar. Mesin CPU seperti Octa Core berintikan dua buah prosessor Quad Core masing-masing kecepatannya 1.5Ghz. Kecepatan mengakses aplikasi cukup baik dan nyaman saat membuka game berat di ponsel tersebut. Bagi gamers tentu kehadiran OPPO A35 dapat dijadikan jawaban mendapatkan HP murah berkualitas gaming. Sementara dari pengolah grafis turut dibenamkan GPU MALI T720 bersama chipset Mediatek MT6735. Kehalusan gambar dan kinerja mesin jelas dipadukan secara sempurna supaya mampu mencapai titik maksimal.


Dari sistem operasi, HP OPPO A35 mengandalkan robot hijau versi Lollipop 5.1.1. Berkat versi barunya, pengguna bisa mendapatkan tampilan yang lebih segar dan keren. Tidak sampai disana saja, memori RAM yang biasa dipakai untuk mendukung mesin tersaji dalam ukuran sekitar 2GB. Lalu tempat menyimpan data atau file penting sudah siap memori eksternal berkapasitas sampai 16GB. Jika dirasa kurang silahkan menambahkan slot eksternal 32GB MicroSD. Anda makin nyaman menyimpan foto, game, aplikasi serta beberapa video sekaligus dalam Oppo A35.

Lihat : Daftar HP OPPO 1 Jutaan

Harga HP OPPO A35 memang menyasar kelas menengah dan melihat angka tersebut, kita sudah diberikan kamera sebesar 8 megapiksel di bagian depan. Kemudahan mengambil foto selfie terasa jelas dan bersih. Aplikasi skype juga bisa dipakai dalam kegiatan semisal video chatting atau video call. Sementara bagian belakang terdapat kamera resolusi 13 megapiksel berfitur lengkap mulai dari autofokus, panorama, HDR, touch focus, digital zoom, hingga kemampuan merekam yang cukup stabil yakni Video 2MP 1080p@30Fps.

Berikut ini adalah informasi mengenai Spesifikasi Oppo A35 beserta ulasan Harga OPPO A35 terbaru khususnya bulan Februari 2016.

Spesifikasi Oppo A35 (2016)

UMUM
Diperkenalkan Desember 2015
Type Candy Bar
Dimensi/Berat 143.5 x 71 x 7.2 /133 gram
SIM Dual SIM GSM
Network GSM-HSDPA-LTE
LAYAR
Ukuran 5.0", HD 720 x 1280p, ~294ppi
Jenis IPS-LCD Capacitive Touchscreen 16M Colors
Fitur - Multitouch
- Fingerprint sensor
- Capacitive
MESIN HP
OS Android v5.1.1 Lollipop
Prosessor Octa-core 1.5 GHz Cortex-A53
Chipset MediaTek MT6735
GPU Mali-T720
MEMORI
RAM 2 GB RAM
Internal 16 GB
MicroSD Hingga 32 GB
INTERNET / KONEKTIVITAS
4G LTE Cat4 150.8/51.0 Mbps
3G HSPA Plus
WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
Bluetooth v4.0 A2DP. LE
USB/NFC microUSB v2.0
KAMERA
Depan 8 MP
Belakang 13 MP
Fitur Kamera Autofocus, Continious shooting, Panorama, HDR, Touch Focus, Face detection, White balance setting, ISO setting, Exposure compensation, Digital Zoom, Digital Image Stabilization, Geotagging,  Self-timer, Scene Mode, Macro Mode Video 2MP 1080p@30Fps
FITUR LAIN
Sensors Accelerometer,  proximity, compass
Message SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
GPS A-GPS
Browser HTML5
Radio FM Radio
Lainnya - MP3/WAV/eAAC+/Flac player
- MP4/H.265 player
- Document Viewer
BATERAI
Jenis -
Siaga -
Aktif/Bicara -

Kelebihan dan Kekurangan Oppo A35 Terbaru

Mengingat banyaknya spesifikasi yang ditawarkan pada semua sisi ponsel, maka dapat kita lihat adanya beberapa kelebihan dan kekurangan dari Oppo A35 sehingga membantu memudahkan anda dalam menelitinya.

Kelebihan Oppo A35

- Layar 5 inci kualitas HD
- Fitur Dual SIM
- Mendukung sinyal 4G
- Kamera 8MP dan 13MP
- Kapasitas memori 2GB RAM
- Memori Internal 16GB

Kekurangan Oppo A35

- Layar tidak ada pelindung seperti Corning Gorilla Glass

Harga HP OPPO A35 Terbaru 2016


Cek Harganya : Update Harga HP OPPO

Harga HP OPPO A35
Harga OPPO A35
Dari kabar yang kami dapatkan, meski diperkenalkan bulan Desember lalu, namun rencananya akan dipasarkan mulai bulan Januari 2016. Jadi kita tunggu saja kapan ponsel Oppo A35 segera menyusul ke pasar Indonesia. Melihat dari spesifikasi yang diberikan dapat kita taksir bahwa Harga HP OPPO A35 menyasar pada kisaran 3 jutaan rupiah. Meski begitu belum bisa dipastikan secara pasti yah.

Inilah informasi terbaru dari kami mengenai Harga HP OPPO A35 dan Spesifikasi Lengkap Terbaru Januari 2016. Silahkan baca : Harga Asus Zenfone Selfie .Semoga bermanfaat dan jangan lupa ikuti terus perkembangan situs NanaPonsel.com yah.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga HP Oppo A35 dan Spesifikasi Terbaru 3 Jutaan November 2016