Informasi Harga HP, Spesifikasi, Kelebihan dan Kekurangan Serta Review HP Terbaru 2016 Lengkap | Nanaponsel.com

Harga HP Vivo X6Plus dan Spesifikasi Android 6 Jutaan

Harga HP Vivo X6Plus Terbaru Februari 2016 - Ponsel pintar Vivo terbarunya resmi masuk dalam persaingan pasar di Indonesia. Vivo kini merilis produk anyar mereka yaitu Vivo X6Plus yang cukup berhasil menarik para masyarakat di Tanah air dengan desain dan spesifikasi lengkap yang dimilikinya. Vivo meluncurkan dua seri produknya yaitu Vivo X6 dan Vivo X6 Plus. Kedua ponsel smartphone itu memiliki ukuran layar yang besarnya berbeda dan secara otomatis harga yang ditawarkan masing-masing seri smartphone tersebut juga berbeda. Mari kita lihat informasi Harga Vivo X6 Plus beserta ulasan speknya berikut.

Harga HP Vivo X6Plus dan Spesifikasi

Vivo X6Plus ini merupakan seri yang lebih besar dari Vivo X6. Vivo X6Plus ini memiliki kelebihan di baterainya yang berdaya besar dan tahan lama. Vivo X6 Plus memiliki ukuran layar yang lebih lapang dengan diagonal 5.7 inci dengan kerapatan 386 ppi. Secara fisik design smartphone android Vivo X6 Plus ini cukup elegant dan berkelas. Resolusi Full HD dipadukan dengan teknologi Super AMOLED agar tampilan semakin tajam.

Berkat Harga HP Vivo X6Plus yang memasuki angka di atas 5 jutaan, maka ada beberapa fitur atau spek yang perlu diperhatikan. Spesifikasi baterai yang dimiliki oleh handphone pintar terobosan Vivo ini pun cukup tangguh yaitu 3000 mAh, tentu saja hal ini akan berpengaruh terhadap daya tahan ponsel, semakin lama ponsel hidup meski digunakan secara aktif seperti untuk chatting, browsing dan bermain game akan memberikan kenyamanan maksimal pada penggunanya.

Harga HP Vivo X6Plus
Harga HP Vivo X6Plus
Vivo X6 Plus ini mengandalkan  chipset MediaTek MT6752 bertenaga Octa-core 1.7 GHz Cortex-A53 yang dipadukan dengan RAM ekstra besar 4 GB. Ponsel ini juga berjalan pada sistem operasi android Lollipop versi 5.1. Dengan  processor 8 inti dengan kecepatan 1.7 Ghz dan didukung pengolahan grafis atau GPU bertipe Mali T720 MP2.

Memori yang dibawa oleh Vivo X6Plus ini  berkapasitas 64GB, dan didukung memori ekternal dengan daya tampung mencapai 128GB. BeRbekal kapasitaS memori besar, akan semakin banyak file musik, foto, dan lagu yang bisa anda simpan kedalam ponsel ini. Lalu untuk menikmati semua file tersebut, sudah disediakan baterai bertipe Non-removable Li-Ion dengan kapasitas sebesar 3000 mAh, dan didukung fitur fast charging untuk mempercepat pengisian baterai.

Keuntungan lainnya yang dimiliki oleh Vivo X6Plus ini cukup lengkap karena dibekali teknologi pemindai sidik jari yang mampu membuka lock screen dengan waktu 0.4 detik. Menariknya lagi, sensor sidik jari Vivo X6Plus ditempatkan pada cover belakang, sehingga semakin mudah dijangkau dengan satu tangan. Tidak hanya itu saja kelebihannya, karena masih fitur multimedia canggih dengan dukungan audio berkualitas Hi-Fi yang berasal dari chip audio buatan Yamaha. Kecanggihan yang ditawarkan setara dengan Harga HP Vivo X6Plus di pasaran.

Untuk fitur komunikasi anda dengan teman anda maupun kerabat anda tidak usah khawatir. Karena Vivo X6Plus ini memberikan fitur dual sim dengan dukungan koneksi internet pada jaringan 4G LTE. Kecepatan internet 4G LTE poda VivoX6Plus sebatas 150 mbps dan upload 50 mbps, karena ponsel ini masih memakai jaringan LTE Category 4. Di sisi lain, kita juga menjumpai beberapa fitur tambahan, seperti Wifi dengan teknologi Wi-Fi 802.11ac, Bluetooth 4.0, dan GPS (A-GPS).

Selain itu VivoX6 Plus ini juga mengandalkan kameranya. Vivo juga menawarkan teknologi phase detection autofocus yang dipadukan lensa kamera belakang 13 Megapixel yang mampu mengunci focus dalam 0.2 detik. Tidak ketinggalan aperture berukuran f/2.2 dan led flash siap mengoptimalkan jepertan lensa kamera VivoX6 Plus. Meskipun jepretan fotonya menjanjikan hasil yang jernih dan tajam, namun anda harus puas dengan hasil rekaman videonya. Berikut Spesifikasi Lengkap dan Harga HP Vivo X6Plus di bawah.

Spesifikasi Vivo X6Plus

Badan HP
  • Ukuran : 158.4 x 80 x 6.9 mm
  • Berat : 171 g
  • Layar : IPS LCD, 5.7 inches 1080 x 1920 pixels ( ~386 ppi pixel density)
  • Fitur : Fingerprint Sensor,
Koneksi
  • Sim Card : Dual SIM
  • Internet : HSPA, LTE
  • Wireless : Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, WiFi Direct, hotspot, Bluetooth v4.0
  • GPS : with A-GPS
  • USB : microUSB v2.0, USB Host
Mesin HP
  • OS : Android OS, v5.1 (Lollipop) + Funtouch OS
  • Memori : Internal 64 GB, Eksternal microSD, up to 128 GB (uses SIM 2 slot)
  • CPU : Mediatek MT6752 Octa-core 1.7 GHz Cortex-A53
  • Ram : 4 GB
  • GPU : Mali T720 MP2
  • Baterai : Non-removable Li-Ion 3000 mAh
Kamera
  • Belakang : 13 MP, 4128 x 3096 pixels, phase detection autofocus, LED flash
  • Video : 1080p@30fps
  • Depan : 8 MP
Setelah melihat beberapa spesifikasi dari ponsel ini, maka saatnya melihat rincian Harga HP Vivo X6Plus Terbaru untuk bulan Februari 2016 khususnya. Secara keseluruhan, fitur serta kemampuan dari sisi software dan hardware menyajikan kualitas premium yang benar-benar tahan lama dan berkelas. Segala kegiatan dapat anda nikmati bersama smartphone canggih ini.

Harga HP Vivo X6Plus Terbaru

Harga Terbaru
  • $500 atau sekitar Rp. 6.8 Jutaan

Cek Harga Vivo X6Plus bulan ini : Daftar Harga HP Vivo Terbaru

Desain premium yang dimiliki oleh Vivo X6Plus ini sangat menggiurkan setiap orang untuk memilikinya. Walaupun harga yang ditawarkan sedikit agak mahal akan tetapi spesifikasi dan kualitasnya memang tidak diragukan lagi. Dengan ketebalan bodi 6.9 mm membuat Vivo X6 Plus mampu menadingi keindahan desain iPhone 6s Plus. Ada terdapat banyak varian warna yang bisa anda pilih juga.


Demikianlah artikel tentang Harga HP Vivo X6Plus dan Spesifikasi Lengkap Terbaru Februari 2016. Harga yang kami berikan diatas bisa berubah kapanpun karena tergantung kondisi dimana anda membelinya. Semoga bisa menjadi referensi untuk anda sekalian. Terima Kasih.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga HP Vivo X6Plus dan Spesifikasi Android 6 Jutaan