Informasi Harga HP, Spesifikasi, Kelebihan dan Kekurangan Serta Review HP Terbaru 2016 Lengkap | Nanaponsel.com

Harga HP Vivo Y31, Spesifikasi Kelebihan dan Kekurangan 2016

Harga HP Vivo Y31 - Ponsel Android besutan vendor asing seperti China tidak asing lagi menyapa pasaran tanah air. banyak juga produk yang mereka luncurkan ke pasar dengan harga yang miring namun memiliki kualitas serta spesifikasi yang tidak bisa dianggap remeh. Vivo selaku produsen smartphone sangat mengetahui betul keinginan konsumen kita. Mulai dari spek tinggi, fitur unik, teknologi canggih sampai banderol harga yang terjangkau. Untuk anda yang ingin mengetahui lebih jelas tentang Harga HP Vivo Y31 dan Spesifikasi Kelebihan dan Kekurangannya dapat membaca ulasannya berikut.

Harga HP Vivo Y31 dan Spesifikasi

Harga HP Vivo Y31 - Vivo Y31

HP Vivo merupakan ponsel pintar yang sudah menguasai beberapa pasar kelas menengah. Bersama HP Android murah lainnya, Vivo siap memberikan kenyamanan lebih saat dijalankan, bahkan terlebih saat-saat menikmati bermain game dan sebagainya. Salah satu ponsel anyar mereka adalah Vivo Y31, smartphone bagus dengan sistem operasi Android Lollipop terbaru. Harga HP Vivo Y31 ini juga kabarnya tidak mencapai patokan 1 jutaan ke atas saja. Namun anda akan disugguhkan banyak spek bagus yang mungkin saja tidak dimiliki ponsel seharga namun berbeda spesifikasi.

Melihat perkembangan pasar, ponsel layar lebar cukup diminati oleh pengguna Handphone. Karena berkat layar luas, anda dengan mudah mengoperasikan segala aktivitas tanpa hambatan. Layar pada HP Vivo Y31 mengusung dimensi mencapai 4.7 inci dengan teknologi IPS LCD dalam memberikan tampilan layar jernih. Selain itu, resolusi kualitas HD sebesar 720 x 1280 piksel memiliki tingkat kerapatan sampai 312 ppi. Ketajaman yang dihasilkan sanggup mempesona pemakai handphone kapan saja. Kualitas layar yang dipakai sekelas dengan Xiaomi Redmi 1S dan beberapa ponsel di pasaran.

Harga HP Vivo Y31 - Vivo Y31
Harga Vivo Y31
Pendukung lain di bagian belakang mesin dilengkapi CPU berprosessor Quad Core 1.3 GHz cukup kekar menghadapi aplikasi berat yang sedang berjalan di ponsel. Selain itu, memori RAM 1GB lumayan lapang memberikan tempat kosong atau memori penyimpanan sementara. Anda tidak perlu ragu saat menggunakan ponsel ini karena GPU Mali 400 MP1 akan memberikan ketajaman layar grafis semakin oke. Meskipun Harga HP Vivo Y31 tidak mahal, anda akan diberikan spesifikasi tinggi yang sekelas namun berbeda harganya. Ditambah memori bawaan masih standar yakni 8GB dan bisa ditambahkan memori eksternal sampai ukuran 128 GB besarnya.


Untuk urusan konektivitas, HP Vivo Y31 mengandalkan jaringan 3G kecepatan HSPA Plus. Untuk jaringan 4G sendiri memang belum mendukung dan jarang ditemukan pada HP Android 1 jutaan rupiah. Fitur Dual SIM yang ada memungkinkan kita mempunyai dua buah nomor GSM aktif secara bersamaan. Selanjutnya beralih ke bagian kamera, dimana telah terancang kamera belakang 8 megapiksel. Hasil jepretannya cukup bagus dengan tingkat kerapatan mencapai 3264 x 2448 piksel. Kualitas dari kamera disempurnakan oleh fitur seperti LED Flash, Autofocus, Panorama dan masih banyak lagi. Sementara dari kamera depan untuk mengambil foto selfie masih menggunakan kamera sebesar 2 MP.

Spesifikasi Vivo Y31 (2016)

UMUM
Diperkenalkan September 2015
Type Candy Bar
Dimensi/Berat -
SIM Dual SIM GSM
Network GSM-HSDPA
LAYAR
Ukuran 4.7", HD 720 x 1280p, ~312ppi
Jenis IPS-LCD Capacitive Touchscreen 16M Colors
Fitur - Multitouch
- Funtouch OS 2.1
MESIN HP
OS
Android v5.1 Lollipop
Prosessor quad-core 1.3 GHz Cortex-A7
Chipset MediaTek MT6580
GPU Mali-400MP1
MEMORI
RAM 1 GB RAM
Internal 8 GB
MicroSD Up To 128 GB
KONEKTIVITAS
4G -
3G HSPA Plus
WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
Bluetooth v4.0 A2DP. LE
USB/NFC microUSB v2.0
KAMERA
Depan 2 MP
Belakang 8 MP, 3264 x 2448 pixels,Video 2MP 1080p@30Fps.
Fitur Kamera LED Flash, Autofocus, Digital Image stabilization, White balance setting, ISO setting, Geotagging, Continious shooting, DIgital Zoom, Panorama, HDR, Touch Focus, Face detection, Exposure compensation, Scene Mode.
FITUR LAIN
Sensors Accelerometer, Light compass
Message SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
GPS A-GPS
Browser HTML5
Radio FM Radio
Lainnya - MP4/H.264 player
- Document editor- Smart Gestures
- Smart ScreenShot
- MP3/WAV/eAAC+ player
- Photo/video editor
- Metallic Coating For Sides
BATERAI
Jenis Li-Po 2100 mAh
Siaga -
Aktif/Bicara -

Kelebihan dan Kekurangan HP Vivo Y31 Terbaru

Memang banderol Harga HP Vivo Y31 cukup murah, namun dari segi spesifikasi maka ponsel ini jawaranya. Ditambah kualitas bagus dalam menemani kegiatan harian anda. Salah satu kelebihan dari Vivo Y31 adalah di bagian sistem operasi Android Lollipop. Sementara kekurangannya akan kami bahas selengkapnya di bawah ini.

Harga HP Vivo Y31 - Vivo Y31
Harga HP Vivo Y31 - Vivo Y31

Kelebihan Vivo Y31

  • Layar Lebar 4.7 inci dengan kualitas HD
  • CPU Quad Core 1.3 Ghz
  • Sistem operasi Android Lollipop
  • RAM 1GB
  • Memori Internal 8GB
  • Mendukung DUAL SIM GSM
  • Kamera 8 Megapiksel dan 2 Megapiksel untuk Seflie
  • Fitur Lengkap
  • Baterai lumayan besar yakni 2100 mAh

Kekurangan Vivo Y31 

  • Tidak mendukung jaringan 4G LTE

Harga HP Vivo Y31


Untuk spesifikasi yang diberikan seperti tabel di atas, dapat kita simpulkan bahwa handphone android ini memiliki kelebihan yang sanggup menemani aktivitas sehari-hari. Kemudahan memainkan game berat dapat berjalan dengan lancar contohnya COC dan masih banyak lagi. Hanya saja jaringan 4G LTE belum tersemat sehingga kurang sempurna, namun itu bukanlah hambatan bagi kamu yang menginginkan HP Android murah dengan kualitas jempolan. Harga HP Vivo Y31 ini berkisar 1,5 jutaan rupiah. Bagaimana kawan ? tertarik untuk memilikinya bukan?
Lihat juga : Harga Advan Barca I5A dan HP Wiko Lenny 2
Demikianlah ulasan dari kami mengenai Harga HP Vivo Y31, Spesifikasi Kelebihan dan Kekurangan Terbaru 2016 buat anda, semoga bermanfaat dan jangan lupa dibagikan ke teman-teman anda yah.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga HP Vivo Y31, Spesifikasi Kelebihan dan Kekurangan 2016