Informasi Harga HP, Spesifikasi, Kelebihan dan Kekurangan Serta Review HP Terbaru 2016 Lengkap | Nanaponsel.com

Harga Asus Zenfone Max dan Spesifikasi Terbaru November 2016

Harga Asus Zenfone Max - Sebuah smartphone harus memiliki beberapa kriteria penting agar kita selaku pemakai bisa merasa nyaman dan puas. Mulai dari komponen layar, mesin seperti CPU, kapasitas penyimpanan sampai daya tahannya. Untuk kamu yang menginginkan HP berspesifikasi di atas, maka Asus Zenfone Max lah jawaranya. Yah, ponsel pintar besutan Asus Smarpthone ini memiliki segudang spek menawan disertai fitur mumpuni. Melihat dari kemampuan handphone Asus Zenfone Max dapat disimpulkan pihaknya menyasar kelas menengah ke atas. Apalagi Harga Asus Zenfone Max sungguh mendukung point-point penting tersebut. Mari kita simak lebih lanjut apa saja keunggulan dan kekurangan Asus Zenfone Max berikut.

Harga Asus Zenfone Max dan Spesifikasi

Harga Asus Zenfone Max
Asus Zenfone Max Review - tabloid
Asus Zenfone Max merupakan ponsel baru dari seri Asus Zenfone. Di pasar sendiri ada beberapa produk Asus yang menarik minat pembeli, yakni Asus Zenfone 2 Laser dan Asus Zenfone 5. Semuanya sudah mendukung sistem operasi Android dimana sekarang dibanjiri OS robot hijau itu. Produsen ponsel makin cinta dengan Android, alhasil banyak HP Android murah yang harganya bahkan tidak sampai sejutaan. Spesifikasi serta kualitasnya pun tidak sembarang atau setingkat di atas HP ternama lainnya. Walaupun dibanderol murah, mutu dari Asus tidak perlu diragukan lagi, karena sudah bertahun-tahun lamanya menciptakan gadget. Untuk Harga Asus Zenfone Max yang mencapai 2 juta ke atas, ada satu spesifikasi paling menonjol yakni kapasitas baterai sudah 5000 mAh. Wah, benar-benar ukuran yang fantastis bukan?

Dari sisi tampilan, Asus Zenfone Max tidak jauh berbeda dengan saudara-saudaranya. Bentuknya yang mengkilap dan membulat di bagian sisi mengurangi kekakuan pada tampilan handphone. Layarnya saja cukup besar atau sekitar 5.5 inci dan sudah mendukung kualitas HD. Jadi kemudahan menikmati konten hiburan contohnya bermain games 3D, melihat tayangan HD dapat dijalankan semulus mungkin. Tidak hanya itu teknologi IPS LCD menyajikan gambar di layar makin bagus serta jernih. Layar sentuh berwarnakan 16 juta warna ini sanggup menayangkan hiburan kapan saja dan dimanapun anda berada. Fiturnya kian lengkap berkat kehadiran multitouch, Asus ZenUI, Capacitive dan fitur pelindung layar berupa Corning Gorilla Glass 4, sehingga layar terlindungi dari goresan ataupun benturan.

Harga Asus Zenfone Max mungkin dirasa semakin murah berkat spek tinggi di bagian prosessor. Mesin pacu yang ada dapat menjalankan perintah pemakai seperti bermain game berat atau mengaktifkan beberapa aplikasi sekaligus di belakang layar. Dengan CPU Quad Core kecepatan 1.2Ghz ditambah pendukung Chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410, tenaga yang keluar makin responsif. Kedatangan GPU jenis Adreno 306 turut memeriahkan tampilan lebih halus, alhasil kita betah untuk memainkan handphone berlama-lama. Seperti yang sudah saya sebutkan diatas, dimana sistem operasi Android Lollipop menjadi motor utama ponsel Asus Zenfone Max. Berkat Lollipop, sistem interfacenya pasti lebih menyegarkan ketimbang Android Versi Kitkat milik Oppo Joy 3.

Lihat : Harga HP Asus dibawah 2 Jutaan

Tidak ketinggalan Memori RAM sebesar 2GB menjadi pendukung penting di setiap kinerja Prosessor secara keseluruhan. Tempat penyimpanan memang dibutuhkan oleh kita dalam memaksimalkan aplikasi dan game yang sudah kita punya atau barusan didownload di play store. Makanya memori internal Asus Zenfone Max mengandalkan memori 8GB dan 16GB sebagai ruang kosong menaruh file penting semisal lagu, foto, video, aplikasi dan beberapa data lainnya. Penambahan microSD hingga 128GB diperlukan untuk menaikkan ruang simpan di handphone. Keunggulan lain dari Asus Zenfone Max adalah di sektor internet. Jaringan 4G yang kerap menyajikan akses super kencang ternyata dapat dinikmati bersama HP ini. Jika tempat anda tidak memungkinkan penggunaan 4G LTE, maka jaringan 3G dan HSPA siap dipakai.

Harga Asus Zenfone Max
Harga Asus Zenfone Max
Asus Zenfone Max yang resmi dirilis pada bulan Oktober 2015 silam ternyata memiliki kualitas kamera yang cukup baik. Resolusi kamera depannya saja sudah 5 Megapiksel sehingga lumayan mengambil foto selfie. Kualitas foto jadi lebih baik berkat fitur-fiturnya, diantaranya ada autofokus, geotagging, LED Flash, Laser autofokus, HDR, Panorama dan beberapa fitur lagi. Semuanya kian lengkap dengan kamera utama sebesar 13 megapiksel. Momen penting bersama teman dapat diabadikan dengan mudah dan praktis. Harga Asus Zenfone Max yang sekitar 2,5 jutaan menjadi murah karena spesifikasi kamera mumpuni tersebut. Walaupun sudah tinggi, namun kamera ini nyatanya masih kalah bila dibandingkan saudaranya Asus Zenfone Selfie dengan dual kamera 13 MP di bagian depan serta belakang.

Spesifikasi Asus Zenfone Max

Diluncurkan Bulan Oktober 2015
Kartu SIM Dual SIM GSM
Sinyal GSM - HSDPA - LTE
Layar 5.5 inci, HD 720 x 1280 piksel, ~267ppi
IPS-LCD layar sentuh 16 juta warna
Fitur Layar : Multitouch, Asus ZenUI, Capacitive, Corning Gorilla Glass 4
Sistem Operasi Android versi Lollipop 5.0
Mesin Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410, CPU Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53
GPU Adreno 306
RAM 2 GB RAM
Memori Internal 8 dan 16 GB
Eksternal : MicroSD sampai ukuran 128 GB
Internet 4G: LTE Cat4 150.8/51.0 Mbps
3G: HSPA 42.2/5.76 Mbps
2G: EDGE,GPRS
Koneksi Bluetooth,A2DP, Wi-Fi , dual-band, hotspot, microUSB
Kamera Depan: 5 MP
Belakang: 13 MP, 4160 x 3120 piksel, 1080p@30fps
Fitur : Autofocus, LED Flash, Geotagging, Laser Autofocus, Face Detection, HDR, Panorama
Fitur Lain Browser HTML5 , A-GPS GLONASS, FM Radio, MP4/H.264 player, MP3/WAV/eAAC+/Flac player, Document Viewer, Photo/Video Editor
Baterai Non-Removable Li-Po 5000 mAh

Sebelum kita melihat Berapa Harga HP Asus Zenfone Max ini, mari kita baca apa saja Kelebihan dan kekurangan Asus Zenfone Max di bawah.

Kelebihan Asus Zenfone Max

Kekurangan Asus Zenfone Max

  • Layar sudah 5.5 inci dan berteknologi IPS LCD
  • Fitur Layar dilengkapi anti gores seperti Corning Gorilla Glass 4
  • Mendukung jaringan 4G
  • Prosessor Quad Core bertenaga 64 bit
  • RAM sudah 2GB
  • Kamera 5MP dan 13MP cukup baik
  • Kapasitas baterai luar bisa jumbo
  • Resolusi dan kerapatan layar masih minim
  • Jenis baterai Non-removeable sehingga tidak bisa dilepas

Harga Asus Zenfone Max Terbaru

Harga baru : Rp 2.499.000
Harga Asus Zenfone Max
Dengan spesifikasi yang bagus dari berbagai sektor, Asus Zenfone Max patut menjadi contoh terbaik buat anda yang memang menginginkan ponsel Android keren. Layarnya yang lebar, mesin pacu oke, memori juga lapang, kapasitas baterai jumbo, kamera depan belakang mumpuni serta fitur 4G yang membuat kita begitu mencintai produk ini. Ditambah Harga Asus Zenfone Max hanya berkisar 2,5 jutaan rupiah. Bagaimana sobat NanaPonsel, tertarik untuk membelinya??

Inilah ulasan dari kami mengenai Harga Asus Zenfone Max dan Spesifikasi Kelebihan Kekurangan Terbaru Maret 2016. Semoga bermanfaat dan silahkan bagikan artikel ini ke teman anda yang lain yah.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Asus Zenfone Max dan Spesifikasi Terbaru November 2016