Informasi Harga HP, Spesifikasi, Kelebihan dan Kekurangan Serta Review HP Terbaru 2016 Lengkap | Nanaponsel.com

Spesifikasi dan Harga HP Advan Vandroid S3C Terbaru 2016

Spesifikasi dan Harga HP Advan Vandroid S3C Maret 2016 - Vendor asing kian ramai di pasaran namun kedatangan produk lokal seperti Mito dan Advan tidak boleh dianggap remeh. Handphone besutan tanah air ini sanggup menyajikan kepuasan meski harga yang dibanderol tiap unit tergolong murah. Dari sekian banyaknya HP Advan, semuanya mengarah ke pasar kelas menengah ke bawah. Jika kita sedikit mengulang di awal periode tahun tepatnya 2014, maka akan sangat banyak ponsel android Advan yang patut kita review sebagai rekomendasi buat masyarakat Indonesia yang gemar memainkan smartphone keren. Yah, ada satu nama dari keluarga besar Advan yakni Advan Vandroid S3C. Ponsel pintar ini rupanya dibanderol sangat terjangkau yaitu sekitar 700 ribuan. Dengan harga demikian, berarti Advan Vandroid S3C berada selevel dengan HP Evercoss Winner Y MAX. Mari kita lihat apa saja Spesifikasi Advan Vandroid S3C beserta fitur-fiturnya.

Harga HP Advan Vandroid S3C dan Spesifikasi

Harga HP Advan Vandroid S3C
Harga HP Advan Vandroid S3C
Advan Vandroid S3C merupakan sosok smartphone yang benar-benar pintar karena tau betul keinginan konsumen dengan segala kesibukan di bidang multimedia. Mulai dari bermain games, menonton film, acara streaming video youtube, internetan, facebookan, chatting, sampai mendownload ribuan lagu dan aplikasi. Kegiatan di atas sanggup dijalankan oleh Advan Vandroid S3C berkat spesifikasi unggulnya. Kita akan melihat beberapa spek bagus yang ada pada handphone Advan tersebut, baik itu layar, mesin sampai sisi kapasitas memori ataupun baterainya.

Jika ingin membeli smartphone, maka yang pertama kali dilihat adalah bagian layarnya. Dengan ukuran layar mini sekitar 3,5 inci, pemakai lebih mudah menyimpan dan menggunakannya. Teknologi TFT yang ada membantu warna pada layar tampak natural. Kemudahan memainkan ponsel mungkin sedikit terganggu bagi anda yang mempunyai jempol besar terutama dalam hal mengetik atau istilahnya chattingan. Dengan Harga HP Advan Vandroid S3C yang tidak sampai sejutaan, maka dimensi layarnya sudah cukup bagus. Selain itu bentuknya tidak terlalu besar dan lebih dominan tipis sehingga praktis dibawa kemana saja.

Untuk mengolah perintah, Advan Vandroid S3C didukung mesin pacu bertenaga Dual Core kecepatan 1.0Ghz. Prosessor Dual Core memang jauh berkualitas ketimbang ponsel yang masih mengandalkan CPU Single Core. Kemacetan yang terjadi selama ini karena performa prosessor tidak sebanding ukuran memori RAM nya. Untuk Advan Vandroid S3C sendiri dilengkapi RAM sebesar 256MB. Melihat dari ukurannya yang kecil, maka aktivitas semisal bermain game berat sedikit sulit dijalankan. Jika anda menginginkan ponsel dengan memori RAM lebih besar bisa memilih Advan S5 (512 MB) ataupun Advan Star Note S5L (1GB RAM).

Harga HP Advan Vandroid S3C
Pilihan warna dan Harga HP Advan Vandroid S3C
Harga Advan Vandroid S3C mungkin cukup murah namun berimbas ke bagian sistem operasinya. Sistem operasi yang ada masih menggunakan Jelly Bean versi 4.2. Tetapi aplikasi layaknya FB, Twitter, BBM dan What's App bisa dijalakan melalui ponsel tersebut. Tampilan baru dapat anda download gratis lewat play store android yang mendukung Jelly Bean. Sementara dari bagian kamera sebagai alat penangkap foto dapat memaksimalkan resolusi 3 Megapiksel di bagian belakang handphone. Lalu ukuran VGA dari kamera depan Advan Vandroid S3C masih minim untuk mengambil foto selfie.

Berbicara mengenai kapasitas penyimpanan, Advan Vandroid S3C dibekali ruang kosong sebesar 4GB. Anda dapat menaruh foto penting, video, games, aplikasi, data-data sampai file penting berikutnya. Jika memang kurang besar, silahkan tambahkan memori Card berukuran hingga 16GB sebagai pembantu peran memori bawaan. Koneksinya juga hadir dalam bentuk bluetooth, USB, Wifi dan lainnya. Sementara dari kecepatan akses internet, pemakai didukung oleh jaringan 3G yang mempunyai kecepatan HSDPA sampai 7.2 Mbps. Lalu HSUPA berkecepatan 5.76 Mbps. Adapun sinyal EDGE dan GPRS melengkapi ponsel agar tampak lengkap dalam hal internetan. Sebelum kita membahas Harga HP Advan Vandroid S3C terbaru, mari kita baca beberapa spesifikasi Advan Vandroid S3C lengkap di bawah.

Spesifikasi Advan Vandroid S3C

Diperkenalkan Tahun 2014
SIM Single SIM CARD
Jaringan GSM 850 / 900 / 1800 / 1900, 3G HSDPA 900 / 2100
Layar 3.5 inchi, resolusi layar :  480 x 320 piksel
TFT Capacitive Touchscreen
Prosessor / CPU Dual-core 1 GHz
Sistem Operasi / OSAndroid versi 4.2 Jelly Bean
RAM512MB
MemoriInternal 4GB, Memori eksternal : microSD sampai ukuran 16 GB
KameraUtama : 3MP dan Depan : VGA
Koneksi / Internet3G HSPA dan 2G EDGE dan GPRS
FiturBluetooth, Wi-Fi, microUSB
MP3, MP4, Radio FM
BateraiLi-Ion 1100 mAh

Melihat dari Spesifikasi yang ditawarkan, jadi dapat kita simpulkan Harga HP Advan Vandroid S3C yang hanya 700 ribuan cukup seimbang. Mulai dari layar yang cukup baik dipadukan mesin pacu bertenaga di atas Single Core atau Dual Core pastinya. Selain itu, sistem operasi berupa Android Jelly Bean terpasang rapi bersama memori 512MB RAM. Kamera yang ada pada handphone ini cukup baik meski kualitas dan resolusinya masih minim.

Harga HP Advan Vandroid S3C Terbaru

Harga Baru : Rp 699.000
Cek Harga Maret 2016 di : Daftar Harga HP Advan

Selain Harga Advan Vandroid S3C, mari baca :


Demikianlah ulasan dari sobat NanaPonsel mengenai Harga HP Advan Vandroid S3C dan Spesifikasi Maret 2016 lengkap gambarnya. Pastikan anda selalu mengikuti perkembangan tulisan kami berikutnya dan baca artikel berikutnya yah.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Spesifikasi dan Harga HP Advan Vandroid S3C Terbaru 2016