Informasi Harga HP, Spesifikasi, Kelebihan dan Kekurangan Serta Review HP Terbaru 2016 Lengkap | Nanaponsel.com

Harga HP Lenovo K80M dan Spesifikasi 4GB RAM Kamera 13 MP

Harga HP Lenovo K80M dan Spesifikasi - Ponsel Android terbaru kali ini datangnya dari keluarga besar Lenovo. Sebagai produsen handphone ternama dunia, Lenovo selalu menyajikan HP murah berkualitas super. Hal tersebut bukanlah isapan jempol belaka, karena pada smartphone Lenovo tersedia spesifikasi tinggi dan harganya ramah di kantong pembeli. Untuk melengkapi Lenovo K Series, belum lama diluncurkan HP Lenovo K80M yaitu tepatnya pada akhir tahun 2015. Dari sisi spek memang terbilang cukup memadai seperti layar berpenampilan lebar, mesin pacu bertenaga oke sampai ke kapasitas penyimpanan berukuran jumbo. Penasaran dengan Spesifikasi dan Harga Lenovo K80M bukan? mari baca ulasan Nanaponsel selengkapnya di bawah.

Spesifikasi dan Harga HP Lenovo K80M

Harga HP Lenovo K80M
Harga HP Lenovo K80M
Lenovo K80M merupakan ponsel pintar besutan Lenovo Smartphone dalam memenuhi kebutuhan pelanggan sehari-hari. Beragam aktivitas bisa dimainkan bersama handphone kesayangan. Pengguna akan merasa nyaman berkat fitur dan spesifikasi yang mumpuni. Diantaranya ada layar berukuran 5.5 inci dan sistem operasi Android versi Kitkat. Untuk urusan layar, Lenovo K80M mengandalkan teknologi IPS LCD yang memakai 16 juta warna. Kualitasnya pun tidak kalah dengan mendukung resolusi Full HD sebesar 1080 x 1920 piksel. Layar ini sanggup menampilkan konten berupa games berat dan video kualitas HD baik offline serta online. Daya kerapatan layar memakai 401 ppi supaya mata makin nyaman dan gambar yang tampil tampak jernih. Sementara dari sistem operasi menggunakan Android kitkat versi 4.4.4. Walaupun sekarang sudah bermunculan sistem operasi Lollipop terbaru, tetapi versi kitkat dinilai sudah cukup memberi kontribusi lebih ke pemakai.

Dengan Harga HP Lenovo K80M yang menyasar kelas menengah, maka dapur pacu sudah bisa ketebak dengan pemakaian CPU Quad Core kecepatan 1.8Ghz. Penggabungan prosessor Quad Core dengan Chipset Intel Atom 3560 membuat ponsel mampu menjalankan aplikasi dan game yang ukurannya berat. Kemacetan atau istilah lag dapat diperkecil berkat kedatangan memori RAM berukuran fantastis yakni 4GB RAM. Wah, benar-benar kabar gembira buat semua gamers handphone yah sobat Nanaponsel. Ukuran 3GB saja sudah sangat oke, apalagi ukuran 4GB, bisa-bisa pengguna ketagihan bermain game kesayangan tiap jam. Dengan adanya RAM jumbo, maka Lenovo K80M unggul setingkat dibanding saudaranya seperti Lenovo Vibe P1 Turbo dan Lenovo K4 Note yang masih setia memakai 3GB RAM.

Harga HP Lenovo K80M
Spesifikasi dan Harga HP Lenovo K80M
Apakah anda seorang pecandu internet? jika iya, maka Lenovo K80M jagoannya. Yah, berbekal jaringan 4G, Lenovo K80M dapat melesatkan kecepatan internet sampai 51 Mbps. Bisa dipastikan anda makin puas berinternet dan menjelajah dunia maya kapan saja. Mulai dari browsing, buffering youtube, game online, chatting, sosial media, download sampai upload foto, semuanya mudah dilakukan berkat koneksi yang bagus itu. Setelah puas mengambil data di internet, kini saatnya menyimpan ke memori internal. Untunglah tempat memori bawaan sangat besar yaitu 64GB. Dan apabila dirasa kurang muat, pengguna dapat memberikan microSD sebagai memori eksternal sebesar 128GB.

Kabarnya Harga HP Lenovo K80M menyentuh angka 3 jutaan rupiah. Dengan harga segitu, anda ditawarkan kamera beresolusi 13 Megapiksel di bagian belakang ponsel. Kebiasaan memotret gambar akan dibantu oleh kamera tersebut. Fiturnya pun makin lengkap seperti kamera sungguhan. Untuk bagian depan yang biasa dipakai berfoto selfie terdapat kamera kualitas 5 Megapiksel. Dengan kamera ini, pengguna dapat berfoto dan video chatting lewat skype. Kamera yang ada Pada Lenovo K80M sama bagusnya dengan kamera yang ada di Oppo A53. Bagaimana kawan? agar lebih jelas, silahkan baca apa saja Spesifikasi Lenovo K80M beserta kelebihan dan kekurangannya.

Spesifikasi Lenovo K80M

UMUM
Diperkenalkan Bulan Desember 2015
Type Candy Bar
Dimensi/Berat 150 x 77,44 x 8,47 cm/146 gram
SIM Dual SIM GSM
Network GSM, HSDPA,LTE
LAYAR
Ukuran 5.5" support Full HD 1080 x 1920p, ~401ppi
Jenis IPS model LCD Capacitive Touchscreen 16M Colors
Fitur - Multitouch
- Capacitive
MESIN HP
OS Android v4.4.4 Kitkat
Prosessor Quad-core 1.8 GHz
Chipset Intel Atom 3560
GPU -
MEMORI
RAM 4 GB RAM
Internal 64 GB
MicroSD sampai ukuran 128GB
INTERNET / KONEKSI
4G LTE Cat4 150.8/51.0 Mbps
3G HSPA 42.2/5.76 Mbps
WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
Bluetooth v4.0 A2DP. LE
USB/NFC microUSB v2.0
KAMERA
Depan 5 MP
Belakang 13 MP beresolusi 4208 x 3120 piksel
Fitur Kamera Autofocus, Continuos shooting, Geotagging, Panorama, HDR, Touch focus, Digital zoom, Digital Image Stabilization, Face Detection, White Balanced Settings, Exposure compensation, Scene Mode
FITUR LAIN
Sensors Accelerometer, gyro, proximity, compass
Message SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
GPS A-GPS, GLONASS, Beidou
Browser HTML5
Radio bisa FM Radio
Lainnya - Radio FM
- MP3/WAV/eAAC+/Flac player
- MP4/H.265 player
- 180 Degree Rotating Camera Lens
- Audio 2.0 Technology
- Graphite Thermal Coating To Reduce Heat
BATERAI
Jenis baterai Non-Removable Li-Po 3100 mAh
Siaga sampai 400 jam
Aktif/Bicara 11 h (2g) atau 10 h (3g)
11 jam (2g) atau 10 jam (3g)

Sebelum anda melihat berapa Harga HP Lenovo K80M, mari kita lihat lebih lanjut mengenai Kelebihan dan Kekurangan Lenovo K80M terbaru di bawah ini.

Kelebihan dan Kekurangan Lenovo K80M

Kelebihan Lenovo K80M 

- Memakai layar lebar 5.5 inci kualitas FULL HD
- Fitur DUAL SIM GSM
- Mendukung 4G yang cepat dalam hal internet
- CPU Quad Core kecepatan 1.8GHz
- Memori RAM 4GB
- Memori internal sangat besar yakni 64GB
- Dual Kamera 5MP dan 13MP bagus
- Kapasitas baterai 3100 mAh yang tahan lama

Kekurangan Lenovo K80M

- Jenis baterai Non Removeable sehingga sedikit repot jika suatu saat baterai mengalami kerusakan.

Harga HP Lenovo K80M

Cek bulan ini : Harga HP Lenovo Terbaru

Masuknya robot hijau membuat Lenovo mengembangkan sebuah terobosan baru sehingga lahirlah Lenovo K80M. Produk premium ini memiliki spesifikasi yang bagus seperti layar, mesin, koneksi, kamera sampai memorinya. Anda tidak perlu ragu mengenai kualitas karena Lenovo selalu mengedepankan mutu terbaik yang pernah ada. Nah, untuk Harga HP Lenovo K80M sendiri berkisar USD 268.08 atau sekitar Rp 3.6 jutaan. Melihat spek yang ditawarkan, maka harga tersebut sangat cocok untuk calon pemakai. Gimana sobat? tertarik untuk membelinya bukan??

Selain Harga HP Lenovo K80M, silahkan baca juga :


Demikianlah ulasan dari situs NanaPonsel.com mengenai artikel Harga HP Lenovo K80M, Spesifikasi kelebihan dan Kekurangan Terbaru 2016 lengkap. Semoga bisa bermanfaat dan jangan lupa dibagikan yah ke facebook, twitter dan lainnya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga HP Lenovo K80M dan Spesifikasi 4GB RAM Kamera 13 MP