Informasi Harga HP, Spesifikasi, Kelebihan dan Kekurangan Serta Review HP Terbaru 2016 Lengkap | Nanaponsel.com

Harga Oppo R5S November 2016 dan Spesifikasi Lengkap

Harga Oppo R5S Terbaru Maret 2016 - Ponsel pintar besutan Oppo Smartphone kali ini benar-benar meresmikan sebuah produk anyar mereka. Berbalut spesifikasi tinggi, pihaknya menyakini calon konsumen bakal begitu menyukai karena selain bagus, ketahanan dan harganya cukup terjangkau. Keunggulan lainnya berupa badan tipis bahkan lebih tipis dari saudara-saudaranya di Oppo. Tidak hanya itu saja, spesifikasi yang ditawarkan jauh lebih kuat dengan fitur terbaru. Buat anda yang gemar mengoleksi handphone tipis, maka Oppo R5S bisa dijadikan pilihan terbaik. Untuk Harga Oppo R5S memang menyasar ke kelas menengah sehingga cocok bagi pengguna handphone gaming berspek mumpuni. Mari kita lihat apa saja review dari Oppo R5S, namun sebelum itu silahkan baca Harga Xiaomi Redmi Note Prime, HP Murah kamera selfie.

Oppo R5S merupakan salah satu dari seri Oppo R yang meluncur pada bulan Agustus 2015 silam. Banyaknya ponsel murah berbasis Android di pasaran, kerap memanaskan persaingan tiap kelasnya. Tidak hanya Samsung, Sony, dan juga Nokia, Oppo sebagai pendatang baru pun turut merasakannya. Namun kualitas yang bagus menjadi senjata andalan produsen asing ini untuk terus berjaya di tanah air. Pada Oppo R5S ini saja tertanam beberapa spesifikasi terbaru, jadinya kegiatan sehari-hari yang biasanya memainkan ponsel biasa akan terasa makin menyenangkan dan memuaskan. Tidak percaya? cek saja yuk di bawah.

Spesifikasi dan Harga Oppo R5S

Harga Oppo R5S
Harga Oppo R5S

Spesifikasi Oppo R5S

UMUM
Diperkenalkan Agustus 2015
Type Candy Bar
Dimensi/Berat 148.9 x 74.5 x 4.85 mm/155 gram
SIM Micro-SIM GSM
Network GSM-HSDPA-LTE
LAYAR
Ukuran 5.2", Full HD 1080 x 1920p, ~424ppi
Jenis AMOLED Capacitive Touchscreen 16M Colors
Fitur - Multitouch
- Scract Resistant
- Corning Gorilla Glass 3
- Colors OS 2.0
MESIN HP
OS Android v4.4 Kitkat
Prosessor Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.0 GHz Cortex-A53
Chipset Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615
GPU Adreno 405
MEMORI
RAM 3 GB RAM
Internal 32 GB
MicroSD Tidak Ada!
INTERNET / KONEKSI
4G LTE Cat4 150.8/51.0 Mbps
3G HSPA Plus
WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, dual-band, Wi-Fi Direct, hotspot
Bluetooth v2.0 A2DP.
USB/NFC microUSB v2.0, USB Host
KAMERA
Depan 5 MP
Belakang 13 MP, 4160 x 3120 pixels
Fitur Kamera Autofocus, Touch focus, Self timer, Face Detection, Smile detection, Scene Modes, HDR, Face Beauty, Fast Focus, Sony IMX214 Sensor, F2.0 Aperture, Super Macro, After Focus, Expert Mode, PI 2.0, Double Exposure, Video 2MP 1080@30Fps 720p@120Fps
FITUR LAIN
Sensors Accelerometer, proximity, light, Compass
Message SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
GPS A-GPS, GLONASS
Browser HTML5
Radio Tidak Ada!
Lainnya - MP4/WMV/H.264 player
- MP3/WAV/WMA/eAAC+/FLAC player
- Fast battery charging: 75% in 30 min
- Hand Polished Stainless Steel
- Micro-Arc Frame Design
- Gloves Mode
- Active noise cancellation with dedicated mic
- O-Touch Music
- 180 Degree Visibility Display
BATERAI
Jenis Non-Removable Li-Po 2000 mAh
Siaga 250 jam
Aktif/Bicara 8 Jam 

Review Oppo R5S


Harga Oppo R5S
Harga HP Oppo R5S
Dengan Harga OPPO R5S baru berkisar 3 jutaan, anda diperkirakan akan mendapatkan spesifikasi bagus. Yah, layar berukuran 5.2 inci siap dipakai pemakai HP dalam hiburan meliputi bermain games, menonton video, sampai browsing internet. Berkat dimensi handphone yang mencapai 148,9 x 74,5 x 4,85 mm, ukuran resolusi layarnya juga menyeimbangkan dimensi. Alhasil, layar dan badan tampak sangat tipis serta begitu menawan ketika dipegang atau dimainkan. Teknologi berupa AMOLED turut menjadi bagian penting dalam tampilan yang menyebabkan mata sangat nyaman saat memandangnya. Dan sebagai tambahan, Kualitas layar Oppo R5S sudah mendukung kualitas Full HD. Wahh, kabar gembira buat kriteria ponsel pintar idaman semua orang yah.

Lihat : Harga HP OPPO 1 Jutaan Terbaru

Memasuki bulan Maret 2016, rata-rata handphone sudah mendukung fitur Dual SIM dalam hal berkomunikasi. Lain halnya pada Oppo R5S, dimana masih memegang kuat prinsip micro SIM GSM. Namun hal ini belum seberapa karena dibagian mesin tersedia prosessor dua buah inti Quad Core kecepatan 1.5GHz Cortex A53 dan Quad Core 1.0Ghz Cortex A53. Penggabungan kedua CPU menyajikan prosessor Octa Core bertenaga dan tangguh di kelasnya. Aplikasi atau game seberat apapun bisa dimainkan selancar mungkin karena chipset Qualcomm MSM8939 menjadikan handphone cukup responsif. Apalagi penambahan memori RAM sebesar 3GB begitu kompleks untuk ponsel pintar sungguhan.

Meski sisi dapur pacu sangat tangguh, sayangnya pada OS atau yang sering disebut sistem operasi masih mengandalkan Kitkat. Melihat Harga Oppo R5S diatas 3 jutaan, maka Lollipop dinilai cukup seimbang dijadikan inti ponsel secara keseluruhan. Tetapi lagi-lagi sistem operasi sudah lumayan bagus yah. Sebagai penyempurna grafis, Oppo R5S mempercayakan kinerja GPU Adreno 405 agar tampilan kian halus. Aktivitas baik itu gaming, nonton TV online, Video youtube dan memainkan aplikasi edit foto bisa dijalankan mulus dan baik. Setelah siap dipakai, maka pekerjaan menyimpan data diserahkan kepada memori internal yang besarnya mencapai 32GB.

Masalah koneksi, Oppo R5S dilengkapi jaringan 4G LTE, dimana sinyal ini merupakan yang tercepat dan terhebat di tahun 2016. Akses kencangnya sanggup menghemat waktu pengguna internet ketika membuka halaman website atau chatting bersama teman via BBM, Whatsapp, Instagram dan aplikasi sosmed lainnya. Sedangkan urusan kamera sangatlah baik, dimana dual kamera disematkan resolusi diatas ratar-rata handphone sekelas yakni 5 megapiksel di bagian depan untuk foto selfie serta 13 Megapiksel di belakang handphone. Video call lewat skype cukup baik karena kejernihan kamera dibantu fitur-fitur lengkap, untuk lebih jelasnya bisa melihat dari spesifikasi di atas.

Berikut ini adalah informasi Harga Oppo R5S Terbaru bulan Maret 2016, namun sebelumnya kita lihat apa saja yang termasuk kelebihan dan kekurangan Oppo R5S di bawah.

Kelebihan dan Kekurangan Oppo R5S

Kelebihan Oppo R5S 

- Layar lebar 5.2 inci Full HD
- Fitur Corning Gorilla Glass 3 melindungi layar dari goresan
- Prosessor Octa Core tangguh
- GPU Adreno 405 buat gambar terasa halus
- Memori RAM 3GB
- Memori internal 32GB
- Dual Kamera 5MP dan 13MP
- Mendukung jaringan 4G LTE dan 3G
- Kapasitas baterai lumayan

Kekurangan Oppo R5S

- Tidak mendukung memori eksternal
- Sistem operasi masih Kitkat

Harga Oppo R5S Terbaru Maret 2016

Cek Bulan ini : Klik disini

Harga Oppo R5S
Harga Terbaru Oppo R5S
Smartphone Oppo R5S begitu handal dalam urusan spesifikasi, ini terlihat dari banyaknya fitur dan spek tinggi ala Oppo. Meskipun ditawarkan spesifikasi canggih, anda dapat menikmati handphone ini dengan harga yang mungkin masih menjadi pertanyaan. Nah, pihaknya mematok Harga Oppo R5S dengan kisaran 199 EURO atau setara dengan Rp 3 jutaan. Harga ini masih bisa berubah sesuai dengan nilai kurs terhadap rupiah. Bagaimana kawan?


Demikianlah ulasan dari situs NanaPonsel.com untuk informasi Harga Oppo R5S, Spesifikasi Kelebihan Kekurangan Terbaru Maret 2016 lengkap. Semoga bermanfaat dan jangan lupa di bagikan yah.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Oppo R5S November 2016 dan Spesifikasi Lengkap