Review Samsung Galaxy J7 2016 dengan Spek RAM 1.5 GB

Sementara itu, Samsung melepas 2 ponsel baru khususnya Samsung Galaxy J5 dan Samsung Galaxy J7. Kedua telepon ini juga dilepas ke pasar lokal dari kerai bambu, dengan tujuan menggambar anak sederhana yang membutuhkan ponsel dengan kemampuan kamera selfie terbaik. Semua hal dipertimbangkan, sama seperti Galaxy J5 yang perlu kita nyatakan beberapa waktu belakangan ini, ponsel ini juga dilengkapi dengan kamera depan 5 megapiksel dengan LED Flash.



Terlepas dari kenyataan bahwa kualitas kamera yang sama, namun Samsung Galaxy J7 dilengkapi dengan peralatan yang lebih tinggi, karena menggunakan prosesor Snapdragon 615 yang berjalan pada kecepatan Octa Core 64 Bit (Quad-center 1,4 GHz Cortex-A53 dan quad-center 1,0 GHz Cortex -A53), dan Disediakan Ram sebesar 1,5 GB untuk mendorong pergerakan multitasking Galaxy J7. Sehubungan dengan ilustrasi eksekusi chipset desain Adreno 405 yang telah diperkaya dikoordinasikan khusus pada prosesor Snadpragon 615.

Konektor kamera belakang, seperti hargahpponsel yang beredar di atas, harga Samsung Galaxy J7 memiliki kamera 5 Megapixel dengan komponen LED Flash yang membuatnya menjadi penantang Sony Xperia C4 dan Asus Zenfone Selfie keduanya diiklankan untuk menarik klien yang menjerat selfie. Sensor focal point sangat normal, namun Samsung mengupgradenya dengan highlight foto diri yang sangat total seperti penembakan terus menerus, Zoom Digital, Stabilisasi Gambar Digital, Self-Timer, Panorama, HDR, Fokus Sentuh, dan identifikasi Wajah.

Postingan populer dari blog ini

Daftar Harga HP Oppo 1 Jutaan Terbaru Desember 2016

Harga Lenovo A7000 Plus Desember 2016 Spesifikasi Kelebihan Kekurangan

Daftar Harga HP Samsung Galaxy 1 Jutaan Februari 2017