Pilihan Asuransi Jiwa dari Allianz

Pilihan Asuransi Jiwa dari Allianz

Peribahasa yang menyebutkan bahwa sedia payung sebelum hujan sepertinya tidak asing lagi untuk kita dengar. Hal ini menggambarkan bahwa persiapan sangat membantu dalam menghadapi apa yang ada di masa depan. Ini termasuk menghadapi masa depan kita, baik dari segi kesehatan hingga finansial. Bagaimana caranya mempersiapkan diri untuk masa depan? Asuransi jiwa menjawab keinginan Anda untuk memiliki kemampuan perlindungan diri serta kesiapan finansial. Di Indonesia sendiri, banyak asuransi yang menawarkan berbagai macam keunggulan dalam produk mereka. Berikut ini ulasan tentang Allianz, yang memiliki produk asuransi jiwa dengan pilihan yang beragam.

Asuransi Jiwa dari Allianz

1. SmartLink New Flexi Account
Produk dari Allianz ini merupakan produk dasar yang bisa digunakan untuk dana pendidikan, tabungan, dana pensiun ataupun kombinasi dari berbagai kebutuhan. Produk ini memberi Anda perlindungan jiwa yang pasti hingga berusia maksimal 100 tahun. Tidak ada biaya dalam proses penebusan dan penarikan dana.

2. SmartLink Maxi Fund Plus
Program yang satu ini dirancang khusus untuk Anda yang menginginkan perlindungan asuransi seumur hidup dan juga investasi yang optimal. Produk ini cocok terutama untuk memberi kesejahteraan dan rasa aman bagi keluarga Anda. Keunggulan dari produk ini adalah investasinya yang bisa dialihkan ke jenis investasi lainnya sesuai dengan kebutuhan. Program ini bisa diikuti tertanggung sejak usia 1 bulan hingga 70 tahun. Pembayaran dana cukup satu kali dan Anda bisa mendapat perlindungan jiwa hingga usia 100 tahun.

3. SmartLink Flexi Account Plus
Asuransi jiwa dari Allianz ini memberi Anda keuntungan investasi dari polis asuransi jiwa yang Anda miliki. Tersedia manfaat dari asuransi jiwa tambahan yang bisa kita pilih sesuai dengan kebutuhan, serta peluang memasuki pasar yang mungkin tidak bisa kita masuki sebagai investor tunggal. Cara pembayaran asuransi ini juga bisa dilakukan berkala yakni bulanan, kuartalan, semesteran hingga tahunan. Anda bisa menambah dana kapan saja dan bisa ditambahkan riders atau asuransi tambahan.

4. Total Permanent Disability (Rider)
Total Permanent Disability merupakan pengganti nafkah yang hilang kalau tertanggung mengalami cacat tetap total. Produk ini menyediakan pilihan masa perlindungan sesuai dengan kebutuhan. Tersedia juga perlindungan yang lebih awal mulai dari usia masuk 6 tahun. Biaya asuransi produk iini cukup ekonomis dan terjangkau, serta masa perlindungannya maksimal hingga usia 70 tahun.

5. Payor Protection dan Spouse Payor Protection
Keunggulan produk asuransi jiwa ini adalah khusus untuk kesehatan seperti penyakit kronis atau kritis bagi anak. Menggunakan polis melalui pembayaran premi rutin. Syaratnya adalah usia masuk 18 hingga 63 tahun. Maksium usia perlindungan adalah 65 tahun. Manfaat pembayaran total premi berkala oleh allianz sendiri adalah dari tanggal jatuh tempo berikutnya setelah klaim diterima dan juga disetujui.

6. Term Life (Rider)
Term life ini akan memberi masa perlindungan maksimal sampai usia 85 tahun. Biaya asuransi produk ini  terjangkau dan tersedia perlindungan lebih awal dengan mulai masuk di usia 1 tahun. Juga, tersedia pilihan masa perlindungan sesuai dengan kebutuhan.

Temukan jenis asuransi jiwa yang terbaik untuk Anda dari Allianz yang berusaha hadir dan membantu mempersiapkan diri menghadapi masa depan, baik untuk diri sendiri serta orang-orang tercinta di sekitar kita.

0 komentar:

Posting Komentar