Manfaat Sari Kurma untuk Si Kecil, Tersaji Lengkap di Madurasa Fitkidz

Fitkidz Multivitamin anak

Apakah Anda tahu buah kurma? Salah satu buah khas Timur Tengah ini memang sudah sejak dulu dikenal memiliki banyak manfaat. Dikenal mudah tumbuh di daerah kering, buah ini ternyata selain enak, juga bagus untuk kesehatan. Maka tidak heran jika Madurasa Fitkidz menggunakan buah ini dalam komposisinya. Yuk, kenalan dengan manfaat dari Sari Kurma agar tidak ketinggalan informasi!
Kandungan Zat Dalam Buah Kurma
Banyaknya manfaat dari buah satu ini tidak lepas dari berbagai kandungan yang dimilikinya. Meski berwujud kecil, namun khasiat buah ini tidak main-main lho. Hal inilah yang membuat kurma menjadi salah satu zat berkhasiat yang ada di dalam Madurasa Fitkidz. Berbagai kandungan di dalamnya adalah serat, zat besi, kalsium, dan vitamin. Lalu juga ada mineral, potassium, sulfur, dan tembaga.
Mengenal Manfaat Buah Kurma
Semua kandungan di atas memiliki manfaat, utamanya yakni berguna untuk kelancaran metabolisme tubuh si kecil. Adapun beberapa manfaat kurma yang lain untuk kesehatan anak adalah sebagai berikut :
  1.  Menjaga Kesehatan Sistem Saraf
Potasium dalam kandungan buahnya berguna untuk menjaga sistem saraf. Oleh sebab itu, mereka yang sering mengkonsumsi kurma akan memiliki saraf otak dan daya ingat yang kuat. Tidak hanya dari potasium, namun manfaat ini juga bisa didapat dari berbagai vitamin yang dikandungnya.
  1.  Membantu Pertumbuhan Gigi dan Tulang
Anak yang masuk usia balita tentu memerlukan asupan gizi yang banyak untuk memperkuat gigi dan tulang. Nah, jangan lupa untuk selalu memberi sari kurma dalam Madurasa Fitkidz Multivitamin anak agar pertumbuhan gigi dan tulangnya kuat dan sehat. Berikan secara rutin agar kandungan kalsiumnya bekerja maksimal.
  1.  Mencegah Infeksi
Dalam masa tumbuh kembang, tentu anak membutuhkan banyak perlindungan. Salah satunya adalah dari infeksi. Dengan mengkonsumsi Madurasa secara rutin, maka anak tentu akan jauh dari infeksi karena kandungan sari kurma yang ada di dalamnya. Hal ini disebabkan adanya kandungan fitokimia pada kurma yang baik untuk mencegah infeksi agar tidak terjadi.
  1.  Menjaga Kesehatan Mata
Tidak hanya orang tua saja, anak Anda pun juga bisa terkena masalah mata. Selain memberi banyak asupan vitamin A, Anda juga harus memberi kurma. Buah yang berguna untuk mengatasi kesehatan mata ini dikenal dengan kandungan vitamin A yang sangat tinggi. Baik daging atau sarinya sama saja, yakni kurma sangat bagus untuk mata cerah bersinar dan sehat.
  1.  Melancarkan Pencernaan
Terakhir, manfaat kurma adalah melancarkan pencernaan. Hal ini karena kurma mengandung banyak serat sehingga sangat bagus untuk memperbaiki sistem pencernaan pada sang buah hati.
Demikianlah beberapa manfaat dari mengonsumsi kurma atau sarinya. Lantaran susah sekali menyuruh si kecil untuk mengonsumsi buah ini secara langsung, tentu ada satu cara menarik untuk menyiasatinya. Caranya adalah dengan memberikan Madurasa Fitkidz. Kandungan kurma di dalamnya sangat banyak dan sama dengan mengonsumsi buahnya secara langsung.
Selain itu, tidak hanya kurma saja, namun di dalam produk ini juga terdapat madu yang tentu juga sangat bagus untuk menjaga kesehatan anak. Dijamin, anak akan jauh dari berbagai penyakit. Hal ini didukung dengan adanya kandungan zat lain seperti Vitamin, Phyllanthi, hingga Lysine, DHA, dan EPA. Cukup berikan madu ini secara rutin agar hasil maksimal.
Yuk, segera saja beli Madurasa Fitkidz Multivitamin karena fitkidz itu asik. Semoga bermanfaat dan semoga sehat selalu. #fitkidzfitituasik #maduyamadurasa #madurasafitkidz

0 komentar:

Posting Komentar