Cara Pemakaian Obat Hemolok 100 ml yang Tepat

Obat Homolok

Obat hemolok adalah obat bebas yang memiliki manfaat sangat luas terutama untuk mengatasi luka baik itu luka bakar ataupun luka karena terjatuh. Obat hemolok sendiri juga banyak digunakan pada prosedur operasi untuk menghentikan aliran darah sementara. Informasi lebih lanjut mengenai obat satu ini bisa Anda lihat melalui https://www.goapotik.com/produk/hemolok-1-botol-100-ml.

Cara Penggunaan Obat Hemolok

Agar dapat memanfaatkan obat hemolok dengan tepat, ada cara yang harus Anda patuhi dan jalankan. Meski obat ini termasuk obat bebas, tentu sangat dilarang untuk menggunakannya secara sembarangan.

1. Dilarang untuk Menyuntikkan Obat Hemolok
Aturan pertama dalam pemakaian obat hemolok bagi mereka yang masih awam adalah dilarang untuk menyuntikkan obat ini secara langsung ke kulit. Penggunaan obat ini bisa dengan disemprot atau dituang ke kasa baru ditempel ke kulit.

2. Cara Membuka Tutup Botol
Pertama-tama botol Hemolok 1% yang masih menutup sempurna dibuka dengan cara memotong mulut botol. Cara memotongnya adalah tepat di bagian tanda garis. Potong bagian mulut botol ini menggunakan cutter atau gunting. Selain itu bisa juga dengan cara ditusuk menggunakan jarum. 

3. Dituang Langsung pada Luka
Larutan hemolok juga bisa langsung dituang pada permukaan yang terluka. Setelah dituang, kelebihannya dibersihkan menggunakan kain kasa. Kain kasa tinggal ditempel langsung pada luka yang telah disiram larutan hemolok 1%. 

4. Digunakan dengan Cara Merendam Kasa
Larutan hemolok 1% juga bisa dimanfaatkan dengan cara merendam kain kasa di dalam larutan hemolok 1%. Sebelumnya larutan dituang di dalam wadah yang steril. Setelah itu, kain kasa diangkat dan ditaruh di permukaan yang terluka selama 1 sampai 3 menit. Biarkan hingga pendarahan berhenti. 

Bagi Anda yang sering kesulitan untuk memperoleh informasi kesehatan akurat dan dapat dipercaya, kini sudah tidak menjadi masalah karena telah hadir www.guesehat.com. Anda bisa menemukan informasi tepat untuk membedakan tanda-tanda pilek atau alergi seperti di link berikut www.guesehat.com/kamu-pilek-atau-alergi. Jika ingin membeli obat dari merchant atau apotek terpercaya, bisa dilakukan lewat www.goapotik.com dengan harga terjangkau dan pengiriman super cepat.

0 komentar:

Posting Komentar