Cara Mudah Cek Paket Kuota Unlimited 4G

Cara Mudah Cek Paket Kuota Unlimited 4g

Ada banyak sekali pilihan paket dari provider Smartfren yang dapat dilakukan pemilihan sesuai pada kebutuhan para penggunanya. Salah satunya yaitu paket kuota Smartfren unlimited dengan jaringan 4G. Saat ini jaringan 4G memang banyak digunakan oleh para pengguna smartphone, karena untuk jaringan 4G dianggap mempunyai kecepatan internet yang lebih stabil.

Jika sebelumnya Smartfren hanya berfokus pada jaringan CDMA, namun hal ini berbeda karena Smartfren telah menghadirkan jaringan GSM dan 4G LTE Advanced. Sehingga para pecinta Smartfren bisa menikmati setiap inovasi yang telah dilakukan. Bagi Anda pengguna paket internet Smartfren, maka bisa mengetahui tata cara melihat paketan Smartfren supaya bisa melakukan pengecekan pada jumlah kuota yang sudah Anda gunakan.

Berkat adanya paket internet kuota unlimited ini maka para penggunanya bisa mengakses internet lebih leluasa tanpa menghawatirkan kuota yang dimilikinya. Akan tetapi untuk setiap paket data akan mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing. Sebab itu Anda harus mengetahui kelebihan dan kekurangan dari paket kuota yang Anda gunakan tersebut

Selain dapat melakukan pengecekan pada paket kuota yang Anda gunakan, ternyata melalui aplikasi My Smartfren Anda juga bisa cek nomor Smartfren yang Anda gunakan tersebut. Untuk langkah-langkah yang bisa dilakukan pun juga sangatlah sederhana di antaranya seperti berikut:

  • Lagkah pertama Anda harus melakukan penginstalan aplikasi MySmartfren terlebih dahulu apabila Anda belum memiliki aplikasinya. Jika sudah memiliki aplikasi, maka Anda hanya cukup membuat ID yang baru saja dengan cara menggunakan nomor Smartfren yang Anda pasang di HP Smartfren.
  • Pada bagian tombol log in silahkan Anda klik.
  • Di bagian menu utama dapat melihat secara langsung pada paket unlimited Smartfren yang Anda gunakan. Namun dengan catatan harus berada dalam kondisi yang aktif.
  • Dengan 1 kali log in saja, maka bisa mengetahui beberapa informasi lengkap yang dibutuhkan, termasuk mengetahui nomor yang Anda gunakan serta paket kuota internet unlimited yang sedang digunakan.
Apabila Anda adalah pengguna paket data unlimited 4G, ada beberapa langkah yang bisa dilakukan untuk melakukan pengecekan paket kuota yang ada gunakan. Salah satunya yaitu dengan melalui aplikasi My Smartfren. Apabila Anda menggunakan HP Smartfren, tidak perlu mendownload aplikasi My Smartfren. Secara otomatis HP Smartfren juga dilengkapi dengan aplikasi ini.

0 komentar:

Posting Komentar