Yang harus Kamu Tahu !! Kadar PH Air Minum yang Baik bagi Tubuh

Kadar PH Air Minum yang Baik bagi Tubuh

Konsumsi air minum berkualitas harus menjadi kebutuhan hidup setiap orang, karena dengan meminum air putih berkualitas maka tubuh kita akan berfungsi secara optimal dalam menyerap nutrisi yang dibawa oleh air tersebut.

Salah satu yang harus diperhatikan terkait kualitas air mineral adalah PH air yang kamu minum. Sebelum itu mari kita lihat penjelasan apa yang dimaksud PH air. PH air dalam ilmu kimia merupakan indikator suatu keasaman atau basa yang terkandung di dalam air.

Skala keasaman sendiri diukur dengan angka mulai dari 0 sampai 14. Jika air tersebut memiliki nilai di bawah 7 berarti masuk kategori asam, sedangkan jika 7 ke atas berarti masuk ke dalam jenis basa. 

Lalu pertanyaannya adalah berapa daftar PH air minum berkualitas untuk tubuh? Mari kita bahas di bawah.

Daftar PH air yang baik untuk tubuh secara general adalah sekitar 7,35 sampai dengan 7,45. Angka tersebut yang dibutuhkan tubuh agar fungsi organ berjalan secara optimal. Namun bisa juga PH akan mengalami naik atau turun tergantung dari makanan yang di konsumsi.

Manfaat jika PH Tubuh Tercukupi

Jika PH air di dalam tubuh tercukupi maka yang terjadi organ di dalam tubuh akan berjalan secara optimal sepanjang hari, sehingga optimalnya fungsi organ tubuh berefek pada kesehatan tubuh. sehingga keseimbangan PH air di dalam tubuh harus benar-benar dijaga.

Selain itu juga PH air yang cukup pada tubuh dapat menjaga metabolisme tubuh agar tetap lancar. Karena jika tubuh menerima terlalu banyak asam maka organ tubuh seperti ginjal akan mengalami gangguan. 

Jadi mulai sekarang asupan air yang masuk ke dalam tubuh harus benar-benar diperhatikan terkait kandungan PH nya. Aqua memberikan jaminan bahwa air yang dikonumsi kita sudah memiliki standart PH sesuai yang tubuh butuhkan. Sehingga mengkonsumsi aqua setiap hari sama dengan menjaga tubuh kita dari kurang atau lebihnya nya kadar PH.

Untuk tahu info menarik seputar kesehatan dan manfaat minum air putih, bisa kunjungi link www.sehataqua.co.id

0 komentar:

Posting Komentar