Yuk, Intip Dekorasi Kamar Tidur Kintakun ala Drama Korea

Yuk, Intip Dekorasi Kamar Tidur Kintakun ala Drama Korea
 
Drama korea menjadi salah satu hiburan bagi sejuta umat di seluruh dunia. Alur yang dimiliki drama korea membuat penontonnya menjadi penasaran dan selalu streaming setiap harinya. Tak heran virus drama korea mulai menyebar di berbagai negara mulai dari style fashion, lagu hingga dekorasi kamar tidur sekalipun. Bagi kamu yang ingin memiliki kamar tidur estetik ala drama korea, yuk simak tips berikut. 

Tips Untuk Membuat Dekorasi Kamar Ala Korea 

1 Memilih Warna Pastel dan Netral 

Hal pertama yang harus kamu lakukan untuk menyulap kamar tidur menjadi lebih estetik adalah dengan memilih warna pastel atau netral. Kamu bisa memilih warna putih, abu abu muda ataupun beige untuk mewujudkan kamar ala Drama Korea. Tema warna netral sangat cocok jika dipadukan dengan dekorasi bertema rustic. Kamu juga bisa memilih warna pastel untuk dekorasi kamar ala drama korea. 

2. Memilih Furniture yang Netral 

Salah satu ciri dari dekorasi kamar ala drama korea adalah menggunakan furnitur warna netral. Untuk menyeimbangkan warna pastel dan netral, kamu bisa memadukan dengan furnitur yang bertema rustic dalam nuansa beige. Selain itu kamu juga bisa menambahkan nuansa hijau dari tanaman agar terlihat lebih segar. Ini tentu akan mendukung dekorasi kamar tidur ala drama korea milik kamu. 

3. Tambahkan Lampu Hias 

Selain warna kamar yang ekstentik, kamu juga bisa menambahkan lampu kamar. Adanya lampu kamar ini akan membuat kamar tidur terlihat ala seperti drama korea. Kamu bisa menghias kamar dengan lampu hias di beberapa bagian kamar. Namun usahakan untuk tidak berlebihan dalam menempatkan lampu hias di dalam kamar. Karena terlalu banyak lampu akan membuat kamar terlihat norak dan tidak estetik. 

4. Tambahkan Boneka Lucu 

Jika diperhatikan banyak sekali drama korea yang berlatar belakang kamar akan memiliki boneka di atas dipannya. Salah satunya adalah drama korea Strong Woman yang menampilkan kamar Do Bong Soon. Di dalamnya kamu akan menemukan beberapa boneka karakter apapun. Kamu bisa menjadikannya sebagai inspirasi untuk membuat kamar tidur ala drama korea. Letakkan boneka yang lucu tersebut diatas kasur sehingga tidak membuat kamar berantakan. 

5. Menambahkan Item Bermotif 

Selimut ataupun bantal bermotif biasanya seringkali muncul dalam serial drama korea. Adanya selimut dan bantal bermotif akan membuat kamar tidur lebih minimalis. Kamu bisa memilih motif bunga atau netral seperti dedaunan untuk selimut. Selain itu kamu juga bisa menggunakan sprei Kintakun yang memiliki motif beragam dan akan selaras dengan kamar ala drama korea kamu. 

Untuk mendukung kamarmu agar terlihat di drama korea, kamu bisa menggunakan sprei dari Kintakun. Sprei dari Kintakun memiliki bahan yang lembut dan nyaman untuk digunakan. Kamu bisa membeli sprei yang kece ini di store.kintakun-bedcover.co.id untuk mendapatkan beragam varian produk sprei yang berkualitas. Dengan menggunakan sprei ini untuk dekorasi kamar kamu, dijamin tidur akan semakin pulas dan ruangan seperti ala drama korea. 

0 komentar:

Posting Komentar